Temukan Chat Mesra dengan Pria Lain, Suami Pukul Istri dengan Linggis di Depok

Senin, 02 Januari 2023 - 18:34 WIB
loading...
Temukan Chat Mesra dengan Pria Lain, Suami Pukul Istri dengan Linggis di Depok
Petugas Polres Depok menangkap WDS (45) karena menganiaya istrinya berinisial Y menggunakan linggis.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
DEPOK - WDS (45) ditangkap petugas Polres Depok karena menganiaya istrinya berinisial Y menggunakan linggis. Pemicu penganiayaan karena WDS melihat chat mesra antara sang istri dengan pria lain di handphone.

Kanit PPA Polres Metro Depok, Iptu Indro WP mengatakan, penganiayaan bermula saat WDS pulang kerja dan meminjam handphone sang istri. “Di handphone itu pelaku menemukan chat mesra korban dengan lelaki lain,” kata Indro pada Senin (2/1/2023).

Menurut Indro, temuan ini membuat WDS naik dan langsung memukuli korban tanpa ampun. Aksi penganiayaan ini terjadi di rumah pasangan suami istri tersebut di Kampung Sidamukti, Cilodong, Depok.

“Pelaku menonjok mata kiri korban sebanyak tiga kali, memukulkan linggis ke paha korban tiga kali," ujarnya. Baca: Kejam! Suami Siram Air Keras Istri dan Anak hingga Tewas di Jakbar

Tak berhenti di situ, lanjut Indro, saking gelap matanya, pelaku juga memukul istrinya dengan pintu lemari. Beruntung nyawa korban masih bisa selamat dan ditolong saksi yang melihatnya.

“Saksi yang mengetahui peristiwa tersebut langsung menolong korban,” tuturnya. Korban kemudian membuat laporan ke Polres Metro Depok dengan nomor LP/B/3137/XII/2022/SPKT/POLRES METRO DEPOK/POLDA METRO JAYA.

"WDS telah diamankan. Dia terancam dijerat Pasal 44 UU RI No. 23/2004 tentang KDRT,” ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1293 seconds (0.1#10.140)