Kejam! Suami Siram Air Keras Istri dan Anak hingga Tewas di Jakbar

Selasa, 27 Desember 2022 - 11:05 WIB
loading...
Kejam! Suami Siram Air Keras Istri dan Anak hingga Tewas di Jakbar
Pelaku Rizal (48) tega menyiramkan air keras ke istri dan anaknya hingga meninggal dunia di Cengkareng, Jakarta Barat. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Seorang pria bernama Rizal (48) tega menyiramkan air keras ke istri dan anaknya hingga meninggal dunia. Saat ini, pelaku masih dalam pengejaran polisi.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Kapuk Rawa Gabus RT013/011, Kapuk, Cengkareng Jakarta Barat pada Senin (26/12/2022) sekira pukul 13.00 WIB.

”Telah terjadi kejadian penyiraman dengan menggunakan air keras oleh Rizal kepada SS (31) dan KM (1) menyebabkan luka-luka hingga meninggal dunia,” kata Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo, Selasa (27/12/2022).

Ardhie mengungkapkan, kejadian tersebut bermula saat pelaku bertengkar dengan istrinya di rumah. Diduga sang istri menggunjing keluarga si pelaku, pelaku lantas sakit hati hingga menyiramkan air keras ke korban.

”Korban keluar rumah dan berteriak minta tolong kepada tetangga korban, bahwa dirinya telah disiram oleh suaminya dengan menggunakan air keras sehingga mengenai badannya dan anaknya,” ungkapnya.

Akibat kejadian itu, SS dan anaknya kemudian dibawa tetangga ke RSUD Cengkareng. SS diketahui mendapat luka siraman air keras di bagian wajah dan tangan kiri, sementera anaknya KM, mendapat luka di wajah dan dada sebelah kiri.



”Mereka sempat di rawat. Hingga akhirnya anaknya meninggal sebelum Magrib. Ibunya meninggal sekitar pukul 20.30 WIB,” ujarnya.

Pelaku diduga kabur usai melakukan aksi kejinya itu. Pihak kepolisian hingga kini masih melakukan pengejaran ke pelaku. ”Pas abis kejadian, pelaku langsung lari kabur dengan menggunakan gojek motor,” pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1420 seconds (0.1#10.140)