Minimarket di Kembangan Dibobol Maling, Rokok dan Cokelat Dibawa Kabur

Senin, 02 Januari 2023 - 14:49 WIB
loading...
Minimarket di Kembangan Dibobol Maling, Rokok dan Cokelat Dibawa Kabur
Minimarket di Jalan Srengseng Raya, Kembangan Jakarta Barat, dibobol maling pada Senin (2/1/2023) dini hari. Foto/MPI/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Minimarket di Jalan Srengseng Raya, Kembangan Jakarta Barat, dibobol maling pada Senin (2/1/2023) dini hari. Sejumlah barang berupa rokok dan cokelat raib disikat para pelaku.

Aksi pelaku terekam oleh video CCTV yang terpasang di dalam minimarket tersebut. Dalam video memperlihatkan, pelaku pembobolan diduga berjumlah dua orang. Satu di antaranya membawa tas sambil menenteng dua kardus kosong.

Sementara satu lainnya memakai kaus yang dipasang menutupi kepala. Seorang pedagang kaki lima (PKL) dekat lokasi, Alim (32) mengatakan, pembobolan itu diketahui pertama kali oleh karyawan minimarket yang bernama Fani yang datang kerja saat pagi hari.

“Fani nangis pas buka toko, katanya toko dibobol,” ujar Alim saat ditemui awak media. Alim menuturkan, maling tersebut membawa kabur rokok dan cokelat di etalase toko.

Sementara itu, juru parkir, Soleh (50) mengatakan, pelaku diduga masuk ke minimarket dengan cara menjebol atap yang berada di samping kanan belakang. Baca: Bacok Pegawai Minimarket, Perampok Gasak Uang Rp55 Juta di Tangerang

Pasalnya, dia melihat kondisi atap plafon sudah jebol saat pagi hari. Meski demikian, Soleh tidak mengatahui terkait barang apa saja yang dibawa oleh pelaku.

Kapolsek Kembangan Kompol Ubaidillah menuturkan, akan menyelidiki kasus tersebut. "Coba kita cek, nanti kalau sudah terungkap kita kabari," tuturnya dikonfirmasi.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1901 seconds (0.1#10.140)