Bacok Pegawai Minimarket, Perampok Gasak Uang Rp55 Juta di Tangerang

Jum'at, 30 Desember 2022 - 10:18 WIB
loading...
Bacok Pegawai Minimarket, Perampok Gasak Uang Rp55 Juta di Tangerang
Petugas Polsek Cisoka melakukan olah TKP di minimarket Jayanti, Kabupaten Tangerang, yang disatroni perampok Rabu, 28 Desember 2022 lalu.Foto/MPI/Isty Maulidya
A A A
TANGERANG - Komplotan perampok yang menggunakan senjata tajam menyatroni minimarket di Jayanti, Kabupaten Tangerang. Dalam aksinya para pelaku membawa kabur uang Rp55 juta dan membacok salah satu pegawai minimarket .

Kapolsek Cisoka AKP Edi Sumantri mengatakan, perampokan itu terjadi pada Rabu, 28 Desember 2022 pukul 21.30 WIB. Saat itu para pelaku yang berjumlah empat orang datang layaknya konsumen.

Salah satu pelaku berpura-pura hendak melakukan transaksi top up di meja kasir. Saat karyawan sedang melayani pelaku, tiga pelaku lainnya masuk dan menodongkan senjata tajam. Baca: Bobol Minimarket, Bandit Berpistol Babak Belur Dihajar Warga Bogor

Seorang pegawai minimarket yakni, MA dibawa oleh pelaku untuk menunjukkan lokasi brankas."MA ini melakukan perlawanan hingga dibacok pelaku di bagian pipi, telinga, dan leher," kata Edi pada Jumat (30/12/2022).

Usai melukai korban, para pelaku mengancam agar segera membuka brankas toko. Di bawah ancaman senjata tajam, korban pun akhirnya membuka brankas.

"Selain melukai korban, para pelaku membawa kabur uang milik minimarket sebesar Rp55 juta," ujarnya. Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut, serta mengumpulkan barang bukti di lokasi kejadian, baik itu sidik jari di brankas hingga CCTV.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1930 seconds (0.1#10.140)