Sakit, Ayah Aniaya 2 Anak di Tebet Jaksel Tak Penuhi Panggilan Polisi

Jum'at, 30 Desember 2022 - 22:02 WIB
loading...
Sakit, Ayah Aniaya 2 Anak di Tebet Jaksel Tak Penuhi Panggilan Polisi
Ayah berinisial RIS yang diduga menganiaya 2 anaknya di Tebet, Jakarta Selatan tidak memenuhi panggilan pertama di Polres Metro Jakarta Selatan hari ini, Jumat (30/12/2022). Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ayah berinisial RIS yang diduga menganiaya 2 anaknya di Tebet, Jakarta Selatan tidak memenuhi panggilan pertama di Polres Metro Jakarta Selatan hari ini, Jumat (30/12/2022). RIS tidak enak badan dan menjalani pemeriksaan di rumah sakit .

"Untuk hari ini klien kita tidak dapat menghadiri pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan karena sedang menjalani pemeriksaan kesehatan di rumah sakit, lagi tidak enak badan," ujar Kuasa Hukum RIS, Jonathan Christian di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (30/12/2022).
Baca juga: Polres Metro Jaksel Sebut Kasus Ayah Aniaya Anak di Jaksel Naik ke Penyidikan

Dia akan memberikan surat keterangan sakit kliennya kepada penyidik pada Senin (2/1/2023) mendatang. "Untuk panggilan berikutnya belum ada. Mungkin besok atau Senin saya ke sini lagi. Nanti saya sampaikan surat keterangan dari rumah sakit," katanya.

Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi menyatakan bakal menjadwalkan kembali pemanggilan RIS. Pihak kuasa hukum sudah memberikan informasi kliennya tidak dapat hadir karena sakit.

"Nanti dijadwalkan kembali, yang jelas hari dan tanggal pasti dijadwalkan oleh penyidik," ucapnya.

Diketahui, ayah berinisial RIS diduga menganiaya 2 anaknya di salah satu apartemen kawasan Tebet, Jakarta Selatan.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2669 seconds (0.1#10.140)