Tim Inafis Polda Metro Jaya Turun Selidiki Wanita Dimutilasi di Bekasi

Jum'at, 30 Desember 2022 - 17:12 WIB
loading...
Tim Inafis Polda Metro Jaya Turun Selidiki Wanita Dimutilasi di Bekasi
Polda Metro Jaya menurunkan Tim Inafis dan Laboratorium Forensik (Labfor) untuk mengusut pembunuhan wanita yang dimutilasi di Bekasi. Foto: MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Polda Metro Jaya menurunkan Tim Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (Inafis) dan Laboratorium Forensik (Labfor) untuk mengusut pembunuhan wanita di Kampung Buaran, Desa Lambang Sari, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Wanita tersebut diduga korban dimutilasi .



Pantauan MNC Portal, setidaknya terdapat dua mobil polisi dan satu mobil Inafis bertuliskan Polda Metro Jaya yang datang di lokasi itu pada pukul 15.16 WIB. Mobil mengangkut belasan penyidik itu langsung memarkirkan kendaraan di tempat kejadian perkara (TKP).

Anggota penyidik kemudian memasang garis polisi di pintu masuk rumah kontrakan untuk membatasi warga mendekat. Setelahnya mereka terlihat melakukan olah TKP, mulai dari pintu masuk kontrakan hingga masuk ke dalam.

Tim Inafis Polda Metro Jaya Turun Selidiki Wanita Dimutilasi di Bekasi


Terlihat penyidik sudah diperlengkapkan dengan sarung tangan membawa alat memasuki rumah kontrakan tersebut. Hanya saja, awak media tidak diperkenankan untuk mengambil gambar di dalam rumah kontrakan itu.



Keramaian Tim Inafis dan Lapfor turut memantik warga sekitar untuk mengetahui apa yang terjadi. Banyak yang warga yang berkumpul untuk menonton proses olah TKP yang dilakukan.

Hingga kini belum ada pihak kepolisian yang menyampaikan pernyataan. Proses penyidikan ini masih berlanjut.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1802 seconds (0.1#10.140)