Mayat Wanita Korban Mutilasi Ditemukan di Kamar Mandi Rumah Kontrakan di Tambun

Jum'at, 30 Desember 2022 - 13:08 WIB
loading...
Mayat Wanita Korban Mutilasi Ditemukan di Kamar Mandi Rumah Kontrakan di Tambun
Lokasi temuan mayat wanita korban mutilasi di Desa Lambang Sari, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.Foto/MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Sesosok mayat wanita korban mutilasi ditemukan di rumah kontrakan Kampung Buaran, Desa Lambang Sari, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Pelaku pembunuhan disertai mutilasi diduga kuat pria berinisial EL (34).

Saksi mata Dian Ardiansyah mengatakan, temuan mayat mutilasi ini berawal dari kedatangan anggota Polda Metro Jaya yang mencari keberadaan pria bernama Ecky pada Kamis, 29 Desember 2022 malam. Dian pun mengaku tidak mengenal pria yang dicari polisi tersebut.

“Saya jawab enggak kenal yang namanya Ecky. Tapi info dari polisi katanya tinggal di sini (rumah kontrakan),” kata Dian ketika ditemui, Jumat (30/12/2022).

Dian menuturkan, polisi lantas meminta izin untuk membuka pintu kontrakan yang terkunci. Saat digeledah, justru ditemukan dua boks berisi jenazah seorang wanita yang belum diketahui identitasnya.

“Buka pintu (kontrakan) enggak tahunya di dalam mungkin ada temuan itu lah yang diindikasikan ada mayat mutilasi. Tapi kita juga belum pasti ya karena baru informasi sementara,” tuturnya.

Menurut dian, mayat mutilasi itu ditemukan terbungkus dua plastik hitam dan kemudian diletakan dalam dua buah boks terpisah. Dua boks tersebut kemudian tersimpan di kamar mandi rumah kontrakan itu.

“Informasi dari polisi wanita (jenazahnya), kondisinya terpotong dan hancur, sudah dibelatungi,” ungkap Dian.

Dian mengaku polisi sempat menyebut kondisi mayat diperkirakan sudah berusia dua bulan. Untuk menyelidiki kasus tersebut, polisi pun membawa EL. “Terduga pelaku sudah diamankan,” ucap Dian.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1730 seconds (0.1#10.140)