Peringati Hari Jadi Ke-52, Mega Eltra Gelar Donor Darah dan Baksos

Kamis, 29 Desember 2022 - 20:32 WIB
loading...
Peringati Hari Jadi Ke-52, Mega Eltra Gelar Donor Darah dan Baksos
Mega Eltra memperingati hari jadinya yang ke-52, dirangkai dengan aksi donor darah, bakti sosial (baksos), hingga bazar di Gedung ROB-2, Pancoran, Jakarta Selatan. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Memperingati hari jadinya yang ke-52, perusahaan pupuk PT Mega Eltra menggelar donor darah , bakti sosial (baksos), hingga bazar. Kegiatan ini berlangsung di Gedung ROB-2, Pancoran, Jakarta Selatan.

Kegiatan itu tidak hanya diramaikan oleh karyawan perusahaan. Sejumlah istri serta keluarga karyawan hingga para pensiunan, juga aktif dalam kegiatan yang dilakukan secara online maupun offline.

Direktur Utama Mega Eltra Hilman Taufik mengungkapan rasa syukur atas usia perusahaan yang kini telah menembus lima dekade. Sebab, sejauh itu perjalanan panjang dengan berbagai rintangan berhasil dilewati berkat kerja sama dan kerja keras dari pegawai.

Tidak terkecuali laba dan penjualan yang meningkat lebih dari 100 persen bila di bandingkan 2021 lalu.

“Pencapaian itu dibarengi dengan pencapaian laba, dimana laba bersih perusahaan diprognosakan mencapai 115% dari target RKAP dan 152% dari pencapaian laba di tahun 2021,” katanya dalam keterangan tertulis, Kamis (29/12/2022).

Selain itu, Hilman bersyukur dengan penilaian tingkat kesehatan perusahaan di tahun 2022 diprognosakan mencatat skor 82 atau masuk kategori sehat A2, meningkat dari tahun sebelumnya dengan skor 79,5 atau Sehat A1.

Karenanya, di hari jadi ke-52 perusahaan, ia berharap para karyawan dapat terpacu sehingga menciptakan inovasi yang menguntungkan dan bermanfaat.

“Meningkatkan kualitas sumber daya manusia, melakukan transformasi digital, sehingga dapat menjadi perusahaan yang lebih lincah dan resilien dalam menghadapi era disrupsi,” tutupnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1816 seconds (0.1#10.140)