Mayat Pria Bertato Joker di Cengkareng Ternyata Sopir Angkot yang Tak Pulang 2 Bulan

Selasa, 27 Desember 2022 - 18:02 WIB
loading...
Mayat Pria Bertato Joker di Cengkareng Ternyata Sopir Angkot yang Tak Pulang 2 Bulan
Polisi mengungkap identitas pria bertato Joker yang ditemukan tewas di lahan kosong West One City, Jalan Daan Mogot, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat. Foto: MPI/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Polisi mengungkap identitas pria bertato Joker yang ditemukan tewas di lahan kosong West One City, Jalan Daan Mogot, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, Senin (26/12/2022). Mayat pria tersebut bernama Hendra Anggono (37) yang berdomisili di Kampung Cipondoh, Semanan, Kalideres, Jakarta Barat.

"Pekerjaannya sopir angkot jurusan Cengkareng-Kota," kata Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo, Selasa (27/12/2022).
Baca juga: Sadis! Pria Bertato Joker Tewas Dibunuh di Cengkareng

Pihaknya telah memeriksa sejumlah saksi, termasuk keluarga korban. Korban tak pernah pulang ke rumah sejak 2 bulan lalu.

"Dua bulan dia tidak balik ke rumah. Menurut pengakuan keluarga, korban ini tinggalnya di pinggir jalan," ujarnya.

Pria bertato Joker ditemukan tewas dengan luka-luka di bagian jidat dan punggung. Polisi menduga Hendro tewas karena dibunuh.

Polisi masih memburu terduga pelaku. "Kita masih dalami. Yang jelas ada luka-luka di bagian tubuh. Tapi, apakah luka-luka meninggal di TKP atau di luar TKP dibuang di situ sedang diselidiki," ucap Ardhie.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2272 seconds (0.1#10.140)