Sadis! Pria Bertato Joker Tewas Dibunuh di Cengkareng

Senin, 26 Desember 2022 - 13:43 WIB
loading...
Sadis! Pria Bertato Joker Tewas Dibunuh di Cengkareng
Pria bertato joker tewas tergeletak di sebuah lahan kosong West One City, Jalan Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat, Senin (26/12/2022). Foto/MPI/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Pria bertato joker ditemukan tewas tergeletak di sebuah lahan kosong West One City, Jalan Daan Mogot, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat pada Senin (26/12/2022) pagi. Kejadian itu sempat membuat geger warga.

Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo mengatakan, penemuan mayat tersebut berawal dari informasi petugas sekuriti yang bekerja di proyek perumahan tersebut.

”Langsung kami lakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di sana. Untuk identitas korban tidak ada, korban tidak membawa identitas baik dompet atau lain,” kata Ardhie, Senin (26/12/2022).

Ardhie mengatakan, terdapat luka-luka di bagian jidat dan punggung. Ia menduga, luka tersebut seperti bekas besetan benda tajam. ”Kita masih pendalaman untuk memastikan apakah korban meninggal karena dilakukan pembunuhan atau hal yang lain,” katanya.



Kekinian, pihaknya telah mengevakuasi mayat pria tersebut ke Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.Pihak kepolisian telah memeriksa tiga orang saksi dan menyisir CCTV yang terdekat dari lokasi penemuan mayat tersebut.

”Kita masih dalami. Yang jelas ada luka-luka di bagian tubuh. Tapi apakah luka-luka meninggal di TKP atau di luar TKP dibuang di situ,” pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1854 seconds (0.1#10.140)