Jumat Berkah Perindo di Duren Sawit, Sopir Angkot dan Ojol Antusias Daftar KTA Berasuransi

Jum'at, 04 Agustus 2023 - 15:24 WIB
loading...
Jumat Berkah Perindo di Duren Sawit, Sopir Angkot dan Ojol Antusias Daftar KTA Berasuransi
Tiga caleg Partai Perindo untuk DPRD DKI Jakarta Dapil V Jakarta Timur menggelar kegiatan Jumat berkah bersama DPD Pemuda Perindo Jakarta Timur di Jalan Duren Sawit Raya, Klender, Duren Sawit, Jumat (4/8/2023). Foto: MPI/Muhammad Farhan
A A A
JAKARTA - Tiga caleg Partai Perindo untuk DPRD DKI Jakarta Dapil V Jakarta Timur menggelar kegiatan Jumat berkah bersama DPD Pemuda Perindo Jakarta Timur di Jalan Duren Sawit Raya, Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (4/8/2023).

Kegiatan ini menyasar warga beserta ojek online (ojol) dan sopir angkutan umum sembari membagikan KTA berasuransi.

Caleg Perindo Dapil V Jakarta Timur George Fernando Dendeng mengatakan dalam kegiatan Jumat berkah dirinya bersama Pemuda Perindo Jakarta Timur membagikan nasi boks dan membagikan KTA berasuransi.



"Kegiatan Jumat berkah ini bagian dari bentuk kepedulian kami dengan berbagi kepada masyarakat," ujar George, Jumat (4/8/2023).

Selain berbagi dalam Jumat berkah, dia beserta caleg lainnya membagikan KTA berasuransi kepada masyarakat. Kegiatan ini merupakan bagian dari visi misi Perindo yang mendukung perkembangan kesejahteraan masyarakat.

Ketua DPD Pemuda Perindo Jakarta Timur Innocentio Ryan Adityas mengungkapkan Jumat berkah akan terus dilakukan lantaran tingginya antusiasme masyarakat. "Kami membuktikan bisa berkolaborasi dengan kawan-kawan caleg dalam tujuan mendukung Partai Perindo di Jakarta Timur," ujar pria yang akrab disapa Inno itu.

Partainya yang dipimpin Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Perindo Ganjar Pranowo fokus membagikan KTA berasuransi kepada pekerja lepas yang banyak menghabiskan waktu di lalu lintas. Dia menggarisbawahi para pekerja tersebut yakni driver ojol dan sopir angkot.

Caleg lainnya Agung Santoso menambahkan Partai Perindo yang dikenal partai modern peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera disambut positif oleh warga sekitar terutama saat pembagian KTA berasuransi. "Ini bukti Perindo hadir dengan nyata guna memenuhi kebutuhan masyarakat," ucapnya.

Program KTA berasuransi dari Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 sebagai perlindungan kecelakaan dengan layanan santunan kedukaan.

"KTA berasuransi ini berlaku selama satu tahun hingga Juni 2024 dan gratis bagi seluruh masyarakat yang membutuhkan," kata Agung
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1170 seconds (0.1#10.140)