Dapat KTA Berasuransi Perindo, Warga Jaktim: Alhamdulillah Tidak Khawatir Lagi

Kamis, 13 Juli 2023 - 14:30 WIB
loading...
Dapat KTA Berasuransi Perindo, Warga Jaktim: Alhamdulillah Tidak Khawatir Lagi
Tiga Bacaleg Perindo mengunjungi permukiman warga di Cilangkap, Cipayung, Jakarta Timur untuk membagikan KTA Berasuransi. Warga yang menerima KTA mengucap syukur dan tak khawatir lagi jika terjadi apa-apa. Foto: MPI/Muhammad Farhan
A A A
JAKARTA - Tiga Bacaleg Perindo mengunjungi permukiman warga di Cilangkap, Cipayung, Jakarta Timur untuk membagikan Kartu Tanda Anggota (KTA) Berasuransi. Warga yang menerima KTA mengucap syukur dan tak khawatir lagi jika terjadi apa-apa.

Tiga bacaleg yakni Bacaleg Perindo untuk DPR Dapil DKI Jakarta I Ustaz Yusuf Mansur, Bacaleg Perindo untuk DPR Dapil DKI Jakarta III Tjioe Nofia Handayani atau dikenal Ci Mehong, serta Bacaleg Perindo untuk DPRD DKI Jakarta Dapil 6 Wahyu Nur Iman.

Warga Cilangkap bernama Yuli (47) mengucap terima kasih karena telah mendapatkan KTA berasuransi. KTA berasuransi menjamin keselamatannya apabila mengalami kecelakaan atau meninggal dunia.



"Alhamdulillah setelah menerima KTA berasuransi ini banyak manfaatnya. Karena itu kan antisipasi kalau kita mengalami kecelakaan atau amit-amit sih jika meninggal dunia. Setidaknya ada jaminan," ujar Yuli di Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (13/7/2023).

Dia menilai Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo terlihat peran nyatanya dalam menjamin kesejahteraan masyarakat.

Yuli berharap program Perindo yang dikenal sebagai partai modern peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu, dapat terus memerhatikan masyarakat.

"Semoga Perindo lebih baik lagi, apalagi saya lihat ini programnya bagus-bagus. Kalau bisa lebih diperhatikan lagi khususnya buat warga-warga yang membutuhkan," ucapnya.

Ida Khaerani (38), warga Ciracas senang karena mendapatkan KTA berasuransi. KTA ini sangat bermanfaat bagi dirinya maupun keluarganya.

"Senang sekali. Sekarang tidak perlu khawatir kalau membutuhkan biaya jika kecelakaan. Kalau meninggal dunia, ahli waris saya mendapatkan jaminan juga. Jadi bermanfaat sekali," ujarnya.

Bacaleg Perindo Wahyu Nur Iman mengatakan KTA berasuransi dapat menjadi bantuan bagi masyarakat dalam mengantisipasi kecelakaan yang tidak terprediksi.

"Jadi program KTA berasuransi ini diberikan kepada warga sesuai domisilinya. Perindo memberikan klaim kecelakaan senilai Rp300 ribu dan klaim meninggal dunia Rp3 juta selama setahun," ujar Wahyu.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1652 seconds (0.1#10.140)