Warga Pancoran Mas Semringah Terima KTA Berasuransi dari Perindo

Kamis, 13 Juli 2023 - 14:12 WIB
loading...
Warga Pancoran Mas Semringah Terima KTA Berasuransi dari Perindo
Warga Pancoran Mas, Depok semringah menerima KTA berasuransi dari Partai Perindo, Kamis (13/7/2023). Foto: MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
DEPOK - Warga Pancoran Mas, Depok semringah menerima KTA berasuransi dari Partai Perindo . KTA dapat digunakan apabila mengalami kecelakaan.

Partai Perindo yang dikenal partai modern peduli rakyat kecil mulai giat membagikan KTA berasuransi secara gratis kepada masyarakat.

"Mudah-mudahan ke depannya Perindo lebih bermasyarakat lagi. Dengan KTA berasuransi bisa digunakan sebaik mungkin apabila mengalami kecelakaan mendapatkan asuransi," ujar Jubaidah, warga Pancoran Mas yang menerima KTA berasuransi, Kamis (13/7/2023).



Menurut dia, KTA berasuransi diperoleh secara gratis dan berlaku selama satu tahun. "Nggak berbayar ini alias gratis," ucapnya.

Bacaleg Partai Perindo DPRD Depok Dapil I Pancoran Mas Tati Sri Hardina bersama Ketua DPD Partai Perindo Depok Anwar Nurdin blusukan menyosialisasikan KTA berasuransi di Pancoran Mas, Depok, Kamis (13/7/2023).

Tati didampingi Anwar menyosialisasikan KTA berasuransi secara langsung dengan diselingi pembagian minyak goreng kemasan sebanyak 200 buah. Blusukan hingga ke gang-gang sempit di permukiman padat penduduk. "Kita sambil melihat kondisi lingkungan dan kondisi warga sekitar," ujar Tati.

Ketua DPD Partai Perindo Depok Anwar Nurdin menilai KTA berasuransi sangat bermanfaat bagi warga dalam beraktivitas. "KTA ini sangat bermanfaat sekali untuk warga karena di sini mayoritas mereka berkendara. Adanya asuransi ini meng-cover kecelakaan hingga kematian," katanya.

KTA berasuransi akan dibagikan kepada ribuan warga. "Untuk sementara ini di Kota Depok baru diberikan 5.000. Rencana ditambah untuk fokus membagikan KTA berasuransi," ucapnya.

KTA berasuransi ini gratis alias tidak dipungut biaya. "Asuransi gratis bisa mengklaim apabila terjadi apa-apa yang sudah ditentukan dalam KTA," kata Anwar.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1288 seconds (0.1#10.140)