Jalur Puncak Ramai Lancar, Polisi Berlakukan One Way Arah Jakarta

Minggu, 25 Desember 2022 - 11:04 WIB
loading...
Jalur Puncak Ramai Lancar, Polisi Berlakukan One Way Arah Jakarta
Satlantas Polres Bogor memberlakukan one way arah Jakarta mulai pukul 11.00 untuk mengurai kemacetan libur Natal 2022. Foto/Dok SINDOnews
A A A
BOGOR - Arus lalu lintas di Jalur Puncak, Kabupaten Bogor pagi ini ramai lancar. Tidak ada kepadatan atau antrean panjang kendaraan di jalur tersebut.

”Situasi arus saat ini seputar Gadog lancar,” kata KBO Satlantas Polres Bogor Iptu Ketut Laswarjana kepada wartawan di Simpang Gadog, Minggu (25/12/2022).

Hanya sedikit tersendat di beberapa titik persimpangan di Jalur Puncak. Termasuk antrean di Simpang Gadog karena pemeriksaan ganjil genap bagi kendaraan menuju kawasan Puncak.

”Ada antrean (di Simpang Gadog) itu imbas dari pada kita melakanakan ganjil genap sesuai Permenhub mulai dari hari Jumat sampai Minggu,” ungkapnya.

Siang nanti, pihaknya berencana memulai proses one way arah Jakarta sekira pukul 11.00 WIB. Hal itu mengingat wisatawan di kawasan Puncak akan berbarengan keluar menuju Jakarta.



”Masyarakat yang kemarin Jumat dan Sabtu menginap di Jalur Puncak kemungkinan pulangnya checkout barengan pukul 13.00 WIB, jam 11.00 WIB ini, kita one way arah Jakarta,” tutupnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1424 seconds (0.1#10.140)