Pemotor Bonceng 3 Tabrak Tiang Listrik di Fatmawati, 1 Tewas

Selasa, 20 Desember 2022 - 20:29 WIB
loading...
Pemotor Bonceng 3 Tabrak Tiang Listrik di Fatmawati, 1 Tewas
Pemotor bonceng tiga mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Fatmawati, Jakarta Selatan. Satu orang tewas setelah motor menabrak pembatas jalan dan tiang listrik. Foto: MPI/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Pemotor bonceng tiga mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Fatmawati, Jakarta Selatan. Satu orang tewas setelah motor menabrak pembatas jalan dan tiang listrik.



Kejadian ini terlihat dalam unggahan di akun Instagram. Tampak korban yang masih tergeletak saat polisi melakukan penyelidikan di TKP.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Suharno saat dikonfirmasi mengatakan, satu orang dilaporkan tewas berinisial JM (33) saat kecelakaan tersebut. Sedangkan satu orang lagi dirawat di RS Fatmawati.



"Yang satu meninggal (di TKP), satunya masih dirawat di RS Fatmawati. Yang lain-lain masih penyelidikan. Soalnya kan saksinya masih ada satu di situ. Satunya selamat, luka ringan," ujarnya, Selasa (20/12/2022).

Suharno menuturkan, kecelakaan bermula saat pemotor kaget dan gagal ngerem ketika melihat ada mobil yang memutar balik di lokasi kejadian.

"Itu dia (pemotor) arah lurus, terus ada mobil mutar arah balik. Dia (pemotor) tabrak pembatas jalan, terus tabrak tiang listrik. Kejadiannya jam 04.00 WIB," pungkasnya
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1041 seconds (0.1#10.140)