Kritis Usai Tabrak Tiang Listrik di Kemang, Perempuan Muda Dilarikan ke Rumah Sakit

Rabu, 23 November 2022 - 03:37 WIB
loading...
Kritis Usai Tabrak Tiang Listrik di Kemang, Perempuan Muda Dilarikan ke Rumah Sakit
Seorang perempuan muda terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena kritis setelah motor yang dikendarainya menabrak tiang listrik di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (23/11/2022) dini hari. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Seorang perempuan muda terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena kritis setelah motor yang dikendarainya menabrak tiang listrik di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (23/11/2022) dini hari.

Informasi itu diunggah oleh akun Instagram @merekamjakarta pada Rabu (23/11/2022) sekira pukul 02.20 WIB dini hari tadi. Disebutkan pemotor Honda Vario bernopol B 6204 SUO itu melaju dari arah Selatan ke Utara di Jalan Kemang Timur Raya.

Korban lantas menabrak tiang listrik yang posisinya di sebelah kiri jalanan. Alhasil, korban terpental hingga tergeletak di pinggiran jalan dengan kondisi luka pada bagian wajah dan kepalanya.

Korban yang masih hidup itu lantas dilarikan ke rumah sakit terdekat oleh petugas kepolisian yang telah berada di lokasi kejadian, sedangkan motor korban dievakuasi polisi dari lokasi kejadian. Disebutkan warga sekitar, korban diduga melaju dalam kecepatan tinggi karena dikejar oleh sejumlah pemotor.

Hingga saat ini, belum dipastikan kronologis kecelakaan yang dialami pemotor berjenis kelamin perempuan tersebut. Polisi juga belum memberikan keterangan resminya terkait peristiwa kecelakaan tersebut.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1762 seconds (0.1#10.140)