3 Kendaraan Terlibat Kecelakaan di Bogor, Pemotor Tewas Luka di Kepala

Selasa, 20 Desember 2022 - 12:12 WIB
loading...
3 Kendaraan Terlibat Kecelakaan di Bogor, Pemotor Tewas Luka di Kepala
Petugas Polres Bogor melakukan olah TKP kecelakaan lalu lintas yang melibatkan tiga kendaraan terjadi di Jalan Raya Pahlawan, Citeureup, Kabupaten Bogor pada Selasa (20/12/2022). Foto/MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Kecelakaan lalu lintas melibatkan tiga kendaraan terjadi di Jalan Raya Pahlawan, Citeureup, Kabupaten Bogor pada Selasa (20/12/2022). Satu orang meninggal dunia dalam kecelakaan ini.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Angga mengatakan, kecelakaan yang terjadi pukul 05.00 WIB ini melibatkan mobil minibus, angkot, dan sepeda motor. Mulanya mobil Daihatsu Terios yang dikemudikan JJ (23) melaju dari arah Sentul menuju Citeureup.

Di lokasi kejadian mobil tersebut menabrak bagian belakang angkot yang dikendarai AW (37). Angkot tersebut terdorong ke depan dan menabrak motor Honda Vario yang kemudikan FY (37) dari arah berlawanan.

"Pengendara motor mengalami luka di bagian kepala dan meninggal dunia di rumah sakit," kata Angga dalam keterangannya.
Adapun sopir angkot mengalami luka di bagian dada, dagu, tangan, dan kaki lecet. Angga menuturkan, petugas sudah melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi.

"Pengemudi mobil Terios sudah diamankan. Patut diduga pengemudi ini melanggar Pasal 310 ayat 4 UU No 22/2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1601 seconds (0.1#10.140)