Momen Haru Ratusan Anak Cium Kaki Ibunya, Begini Reaksi Netizen

Minggu, 18 Desember 2022 - 14:00 WIB
loading...
Momen Haru Ratusan Anak Cium Kaki Ibunya, Begini Reaksi Netizen
Ratusan anak melakukan cuci kaki ibu menggunakan baskom. Bahkan, ada juga anak yang menangis saat mencuci kaki ibunya. Foto: Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Sebuah momen haru dari ratusan anak-anak yang men cuci kaki ibu nya di Jakarta, Minggu (18/12/2022). Dalam aksi cuci kaki ibu massal ini berseliweran di media sosial .

Terlihat dalam Instagram @jktinfo, anak-anak yang memakai seragam tersebut mencuci kaki ibunya dengan baskom yang tersedia. Bahkan terlihat salah satu anak dan ibunya ada yang menangis tersendu dan memeluk ibundanya dengan hangat.

Aksi ini pun bertujuan untuk meningkatkan rasa cinta dan ucapan terima kasih kepada ibu. Khususnya dalam rangka memperingati Hari Ibu.

Unggahan tersebut membuat netizen melakukan komentar pada akun ini. Netizen pun berpesan agar anak-anak jangan malas jika dimintai tolong oleh ibunya.



"Besok-besok kalau cuma disuruh ke warung jangan malas. Ibunya minta anter ke pasar jangan malas. Giliran anter pacar dijabani," tulis akun @aisyiahrahmah dalam kolom komentar.

Netizen lain juga berkomentar agar kesempatan ini tidak hanya untuk ceremonial saja. Tetapi realita juga harus berjalan.

"Semoga bukan hanya sekedar ceremonial belaka, yang penting realitanya. Hormat pada orang tua, berbakti, dan sayang," tutur netizen @widy.artanti.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1813 seconds (0.1#10.140)