Kader Iringi AHY ke KPU, Ketua DPD Demokrat Jakarta: Semangat Wujudkan Perubahan

Kamis, 15 Desember 2022 - 19:01 WIB
loading...
Kader Iringi AHY ke KPU, Ketua DPD Demokrat Jakarta: Semangat Wujudkan Perubahan
Ketua DPD Partai Demokrat DKI Mujiyono menyebut aksi spontan kader partai mengiringi ketua umum ke KPU menjadi momentum baik dalam merebut kemenangan Pemilu 2024. Foto: SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta Mujiyono mengatakan aksi spontan kader partai mengiringi Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), menjadi momentum baik dalam merebut kemenangan pada Pemilu 2024.

Menurutnya, nomor urut 14 yang ditetapkan KPU untuk Partai Demokrat memberikan sinyal kesiapan Demokrat berjuang bersama rakyat dalam mewujudkan perubahan dan perbaikan.

"Momentum semalam di KPU menjadi semangat bagi kami dalam mewujudkan perubahan dan perbaikan. Sesuai nomor urut 14, kami S14P merebut kemenangan bersama pada Pemilu 2024 nanti," ujar Mujiyono, Kamis (15/12/2022).



Ketua Komisi A DPRD DKI Jakarta itu menegaskan, kader Demokrat Jakarta akan semakin solid dan sering terjun ke tengah masyarakat untuk memperjuangkan harapan rakyat serta memenangkan hati dan pikiran warga.

Terlebih seluruh daerah pemilihan (Dapil) di Jakarta telah diisi calon anggota legislatif (caleg) yang potensial untuk mendongkrak suara Demokrat di Jakarta.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berjalan kaki datang ke kantor KPU pusat, diiringi pengurus DPP serta ratusan kader Demokrat.



Menjelang sampai ke KPU, AHY dan massa Demokrat disambut tarian jalanan (street dance) Wota oleh sejumlah remaja berkaus Demokrat.

"Kami siap mengikuti pemilu, dan siap memperjuangkan perubahan dan perbaikan bagi Indonesia yang lebih baik," ujar AHY sambil tersenyum kepada para wartawan di depan gerbang KPU.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3030 seconds (0.1#10.140)