Ingin Bekasi Tetap Kondusif, Alim Ulama dan Tokoh Masyarakat Solid Dukung Dani

Selasa, 13 Desember 2022 - 09:30 WIB
loading...
Ingin Bekasi Tetap Kondusif, Alim Ulama dan Tokoh Masyarakat Solid Dukung Dani
Forum Silaturahmi Alim Ulama dan Tokoh Masyarakat (Format) Kabupaten Bekasi berkumpul memberikan dukukungan kepada Pj Bupati Dani Ramdan, di Cikarang, Senin (12/12/2022). Foto: SINDOnews/Ist
A A A
BEKASI - Forum Silaturahmi Alim Ulama dan Tokoh Masyarakat (Format) menilai Kabupaten Bekasi saat ini jauh lebih. Untuk itu, Format Kabupaten Bekasi solid mendukung kepemimpinan Penjabat (Pj) Bupati Bekasi Dani Ramdan.

Dani dianggap berhasil selama masa menjabat Pj Bupati. "Kata siapa Kabupaten Bekasi tidak sedang baik-baik saja? Kabupaten Bekasi saat ini jauh lebih baik," kata Ketua Format Kabupaten Bekasi Apuk Idris, dalam keterangan tertulis, diterima Selasa (13/12/2022).

Baca juga: Lantik Dani Ramdan Jadi Pj Bupati Bekasi, Ridwan Kamil Titip 3 Pesan Penting

Format melihat, di masa kepemimpinan Dani Ramdan yang belum setahun, Kabupaten Bekasi mampu menorehkan sejumlah prestasi, di antaranya mengawinkan gelar juara umum Porprov dan Peparda 2022.

Dani juga dinilai sukses merealisasikan pembangunan infrastruktur yang tidak tersentuh sebelum era kepemimpinannya, serta merealisasikan pemisahan PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi yang tidak mampu diwujudkan selama kurun tujuh tahun belakangan.



Kemudian dari segi reformasi birokrasi, melalui pengisian kekosongan jabatan dengan menempatkan aparatur sipil negara sesuai kompetensi yang dilakukan secara terbuka dan transparan dalam setiap proses.

"Sebetulnya kalau untuk ukuran pejabat yang baru menjabat enam bulan, bicara prestasi belum terlalu kelihatan. Namun Dani Ramdan terbukti telah berbuat banyak untuk Kabupaten Bekasi," ucapnya.

Apuk Idris juga mengungkapkan Dani Ramdan berhasil memanfaatkan jabatan untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Bekasi. "Kalau menurut saya, setiap pemimpin punya gaya kepemimpinan tersendiri. Dani termasuk yang telah terbukti berhasil," katanya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3992 seconds (0.1#10.140)