Buru Pelaku Pelecehan Siswi SD di Cakung, Polisi Dalami Alat Bukti

Selasa, 06 Desember 2022 - 12:01 WIB
loading...
Buru Pelaku Pelecehan Siswi SD di Cakung, Polisi Dalami Alat Bukti
Polres Jakarta Timur tengah mendalami alat bukti kasus pelecehan seksual siswi SD di Cakung. Hal itu untuk menangkap pelaku. Foto: Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Polres Jakarta Timur tengah mendalami kasus pelecehan seksual terhadap siswi Sekolah Dasar ( SD ) di Kelurahan Jatinegara, Cakung. Pasalnya, keluarga korban yang sebelumnya tidak membuat laporan kini sudah membuat laporan resmi ke polisi.

Kasat Reskrim Polrestro Jakarta Timur AKBP Ahsanul Muqaffi menegaskan, pihaknya kini tengah menangani kasus pelecehan seksual yamg menimpa siswi SD di Jalan Kampung Pulo, Cakung. Baca juga: Polisi Buru Pelaku Pelecehan Seksual Terhadap Siswi SD di Cakung

"Sudah ada klarifikasi dari keluarga korban, kini ditangani oleh Polres," ujar Ahsanul saat dikonfirmasi, Selasa (6/12/2022).

Bahkan, kata dia, pihaknya juga tengah mendalami alat bukti untuk menangkap pelaku. "Keluarga korban yang jelas sudah laporan. Saat ini baik pelaku maupun alat bukti, sedang kita dalami," terang Ahsanul.

Untuk diketahui, video rekaman CCTV aksi nista pelaku pelecehan seksual tersebut diviralkan di media sosial. Akun media sosial @lensa_berita_jakarta menampilkan potongan gambar yang memperlihatkan pria berkaus merah tersebut, menggerayangi bocah perempuan tersebut.



Berdasarkan tangkapan layar, aksi bejat tersebut terjadi sekitar pukul 05.43 WIB. Peristiwa tersebut tampak dilaporkan oleh paman atau bibi dari korban melalui akun media sosial tersebut.

"Assalamualaikum min, mau share kejadian tadi pagi di deket SDN Jatinegara 01 pagi pulojahe Jakarta Timur," tulis narasi unggahan tersebut.

Menurut keterangan pelapor, korban dipaksa oleh pelaku untuk menerima pelecehan seksualitu. Setelah kejadian itu, korban menangis histeris dan sampai saat ini mengalami ketakutan atas peristiwa keji tersebut.Baca juga: Cabuli Siswi, Guru SD di Bekasi Ditangkap

Kapolsek Cakung, Kompol Syarifah Chaira mengatakan, anggotanya kini masih memonitor kasus tersebut. Ia menjelaskan pihaknya sedang melakukan pencarian.

"Sudah dimonitor polsek, dalam pencarian," ujar Syarifah saat dikonfirmasi.
(mhd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2223 seconds (10.177#12.26)