Polisi Buru Pelaku Pelecehan Seksual Terhadap Siswi SD di Cakung

Senin, 05 Desember 2022 - 12:02 WIB
loading...
Polisi Buru Pelaku Pelecehan Seksual Terhadap Siswi SD di Cakung
Polisi tengah memburu terduga pelaku pelecehan terhadap siswi SD di Cakung, Jakarta Timur. Foto: Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Polisi tengah memburu terduga pelaku pelecehan terhadap siswi Sekolah Dasar (SD) di Cakung, Jakarta Timur. Aksi pelaku ini membuat resah para orang tua.

Menurut Kapolsek Cakung Kompol Syarifah Chaira, anggotanya kini masih memonitor kasus tersebut. Ia menjelaskan, pihaknya sedang melakukan pencarian.

"Sudah dimonitor polsek, dalam pencarian," ujar Syarifah saat dikonfirmasi, Senin (5/12/2022).

Syarifah mengatakan, orang tua korban tidak membuat laporan ke polisi. Meski demikian, kata dia, pihaknya telah memberikan arahan untuk segera melapor ke polisi.

"Orang tua belum mau melapor. Tapi sudah kita arahkan," kata Syarifah.



Sebelumnya, aksi bejat pelaku itu terekam CCTV dan diviralkan di media sosial. Akun Instagram @lensa_berita_jakarta menampilkan potongan gambar yang memperlihatkan pria berkaus merah menggerayangi bocah perempuan.

Berdasarkan tangkapan layar, aksi bejat tersebut terjadi pada waktu pagi hari sekitar pukul 05.43 WIB. Peristiwa tersebut tampak dilaporkan oleh paman atau bibi dari korban melalui akun media sosial tersebut.

"Assalamualaikum min, mau share kejadian tadi pagi di deket SDN Jatinegara 01 pagi Pulojahe, Cakung, Jakarta Timur," tulis narasi unggahan tersebut.

Menurut keterangan pelapor, korban dipaksa oleh pelaku untuk menerima pelecehan dengan memegang kemaluan. Sontak, korban menangis histeris dan sampai saat ini mengalami ketakutan atas peristiwa keji tersebut.

"Keponakan saya mau berangkat sekolah tangan nya ditarik agar megang kemaluan si pelaku dan payudaranya dipegang-pegang," lanjut narasi tersebut.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1691 seconds (0.1#10.140)