Diduga Mabuk, Pemotor Ini Tertidur di Flyover Jatiwung

Sabtu, 03 Desember 2022 - 09:45 WIB
loading...
Diduga Mabuk, Pemotor Ini Tertidur di Flyover Jatiwung
Diduga mabuk, seorang pemotor tertidur di Flyover Jalan Gatot Subroto, Jatiuwung, Kota Tangerang. Foto/Istimewa
A A A
TANGERANG - Diduga mabuk , seorang pemotor tertidur di Flyover Jalan Gatot Subroto, Jatiuwung, Kota Tangerang. Pengendara motor itu tertidur di tepi flyover karena lelah dan tak kuat melanjutkan perjalanan.

Kapolres Tangerang Kota, Kombes Zain Dwi Nugroho mengatakan, petugas mendapat laporan dari warga ada orang tidur di atas jembatan pakai motor. "Kita respons cepat dengan datangi, kita bangunin pengemudi motor tersebut untuk keselamatannya," kata Zain pada Sabtu (3/12/2022).

Usai dibangunkan dan diperiksa oleh polisi di lokasi, dipastikan bahwa pemotor itu tidak ada indikasi terlibat tindakan kriminal.

Menurut Zain, pemotor tersebut diduga mabuk dan kelelahan hingga memilih tidur di atas motornya saat dalam perjalanan pulang ke rumah.
"Kita tanya, diduga dia kecapaian dan habis minum juga. Setelah kita bangunin, pemotor merasa sudah segar dan ditanya juga lancar dan normal" ujarnya.

Setelah sadar pemotor tersebut lalu melanjutkan kembali perjalanannya ke rumahnya di Cikupa. "Iya, sudah pulang. Kita tanya, kita bangunin itu kan bahayakan yang bersangkutan juga," tutur Zain.

Zain mengingatkan akan bahaya menepi di flyover terlebih dalam keadaan tidur. Lalu lintas di flyover pada pagi hari cenderung lebih tinggi karena termasuk jam sibuk.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1971 seconds (0.1#10.140)