Polisi Kembali Acak-acak Kampung Boncos, 12 Orang Diduga Pengguna Narkotika Ditangkap

Kamis, 01 Desember 2022 - 17:08 WIB
loading...
Polisi Kembali Acak-acak Kampung Boncos, 12 Orang Diduga Pengguna Narkotika Ditangkap
Sejumlah pengguna narkoba diamankan petugas Polsek Palmerah saat menggerebek Kampung Boncos, Palmerah, Jakarta Barat pada Kamis (1/12/2022).Foto/MPI/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Polsek Palmerah kembali menggerebek Kampung Boncos , Palmerah, Jakarta Barat pada Kamis (1/12/2022) sore. Dalam penggerebekan itu, sebanyak 12 orang yang diduga sebagai pengguna dan pengedar narkotika diamankan.

"Ada 12 orang yang kami amankan dulu. Nanti akan kami tes urine, kita lihat positif atau enggak," ungkap Kapolsek Palmerah AKP Dodi Abdul Rohim kepada wartawan di lokasi.

Dodi menuturkan, dari penggerebekan ini petugas mengamankan barang bukti berupa handphone, alat bong, dan cangklong. Selain itu, ada juga senjata tajam berupa celurit, samurai, golok, hingga pisau dapur. Baca; Gulung Bandar Narkoba di Kampung Bahari, Polisi Diserang OTK Pakai Batu dan Petasan

"Satu orang yang diduga sebagai pengedar kami amankan. Meski tidak ada barang bukti yang didapat, namun kami akan mengembangkan jaringan dari terduga pelaku ini," ucapnya.

Dodi menegaskan, pihaknya akan terus menindak tegas para pengguna, pengedar, maupun bandar narkotika di wilayah hukumnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1718 seconds (0.1#10.140)