Gulung Bandar Narkoba di Kampung Bahari, Polisi Diserang OTK Pakai Batu dan Petasan

Rabu, 30 November 2022 - 20:03 WIB
loading...
Gulung Bandar Narkoba di Kampung Bahari, Polisi Diserang OTK Pakai Batu dan Petasan
Polisi menangkap bandar dan pengedar narkoba di Kampung Muara Bahari, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (30/11/2022). Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Anggota Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Utara diserang sejumlah Orang Tak Dikenal (OTK) saat menangkap bandar narkoba di Kampung Muara Bahari , Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (30/11/2022). Penyerang menggunakan batu dan petasan.

"Petugas dilempar oleh warga dengan batu dan petasan. Massanya juga banyak di sekitar sini maka untuk keselamatan petugas kami tarik ke polsek. Namun, berhasil kita amankan satu orang dengan barang bukti 96,5 gram sabu," ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Utara Kompol Slamet Riyanto, Rabu (30/11/2022).
Baca juga: Bandar Narkoba Jaringan Kampung Bahari Ternyata Seorang Wanita

Karena ada perlawanan yang membahayakan nyawa petugas akhirnya ditarik mundur konsolidasi ke Polsek Tanjung Priok. Kemudian, menambah penebalan kekuatan dan back up dari Satreskrim dan Sabhara," katanya.

Mendapat bantuan kekuatan dari jajaran Polres, petugas kembali melakukan penggerebekan di lokasi sama dan berhasil mengamankan sejumlah barang bukti narkoba dan senjata tajam.

"Di bedeng kosong ditemukan sabu, berbagai macam bong, cangklong, korek, ada uang juga yang terindikasi penyalahgunaan narkoba," ucap Slamet.

Pihaknya terus melakukan penegakan hukum di wilayah Kampung Bahari untuk meminimalisir penyebaran narkoba di wilayah tersebut.
(jon)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1469 seconds (10.55#12.26)