Kurang 2 Menit, Bandit Jalanan Gasak Motor Warga Bekasi

Rabu, 30 November 2022 - 17:00 WIB
loading...
Kurang 2 Menit, Bandit Jalanan Gasak Motor Warga Bekasi
Aksi pencurian sepeda motor di Jalan Bandung 3, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi. Aksi itu terekam CCTV. Foto/Tangkapan Layar
A A A
BEKASI - Aksi pencurian sepeda motor terjadi di Jalan Bandung 3, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi. Bahkan pelaku berhasil menggasak motor targetnya dalam waktu kurang dari dua menit.

Rekaman CCTV yang tersebar di media sosial memperlihatkan aksi kawanan maling yang disebut-sebut terjadi pada Selasa (29/11) kemarin. Dalam video, aksi maling dilakukan oleh dua orang dengan perannya masing-masing.

Terlihat satu dari antara dua orang tersebut yang memasuki rumah warga untuk mencuri satu unit sepeda motor. Sementara, rekannya hanya menunggu di depan perumahan sembari mengawasi keadaan.

Aksi maling ini terhitung cepat sebab dilakukan kurang dari dua menit. Pelaku terlihat mengotak-atik motor menggunakan sebuah alat sebelum akhirnya berhasil menyalakan motor dan lari dari rumah tersebut.



Kanit Reskrim Polsek Jatisampurna Ipda Joko Raharjo membenarkan peristiwa tersebut. Polisi pun sedang melakukan penyelidikan terkait aksi tersebut. ”Korban sudah buat laporan, tim sedang melakukan penyelidikan ke-TKP,” ucap Joko, Rabu (30/11/2022).

Polisi kini sedang mencari nomor kendaraan yang digunakan pelaku dalam menjalankan aksinya. Nomor kendaraan akan dicari lewat CCTV yang berada di kawasan tersebut.

”Yang nunggu di motor itu diduga pelaku, sayang CCTVnya gak kejauhan untuk lihat nomor kendaraannya, kami akan cek CCTV di sekitar TKP,” katanya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1346 seconds (0.1#10.140)