Terlalu Nekat! Kawanan Maling Gasak Motor Paspampres di Bekasi

Rabu, 30 November 2022 - 16:20 WIB
loading...
Terlalu Nekat! Kawanan Maling Gasak Motor Paspampres di Bekasi
Polsek Babelan melakukan olah TKP di King House Residence, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi. Foto/Istimewa
A A A
BEKASI - Satu unit motor milik seorang anggota TNI hilang dibobol maling di rumahnya yang terletak di King House Residence, Desa Babelan Kota, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi. Korban diketahui sebagai anggota Paspampres.

Kapolsek Babelan Kompol Sutrisno menjelaskan pihaknya menerima informasi dari korban pencurian pada Rabu (30/11/2022) pagi. ”Korban melaporkan kejadian pencurian motor dan dilanjutkan melakukan pengecekan ke lokasi,” kata Sutrisno, Rabu (30/11/2022).

Kapolsek bercerita awalnya istri korban terakhir kali memarkirkan motor di halaman rumahnya pada Selasa (29/11) pukul 22.00 WIB. Saat keduanya tertidur, dua orang terduga pelaku yang tiba di lokasi pada pukul 02.30 WIB.



Kemudian pelaku langsung beraksi dan membobol motor Honda Beat B 3617 PFP milik korban. ”Ketika korban hendak berangkat bekerja pada pukul 04.30 WIB, motor yang diparkirkan di depan rumah sudah tidak ada,” tuturnya.

Kanit Reskrim Polsek Babelan Iptu Witrionaldi membenarkan bahwa korban yang kehilangan motor di rumahnya sendiri merupakan seorang anggota Paspampres. ”Iya benar, korban anggota Paspampres,” ucap Witrionaldi.



Polisi telah mengamankan sejumlah barang bukti saat menyambangi lokasi, seperti surat-surat kendaraan korban beserta rekaman CCTV yang menyorot ke lokasi. Kondisi perumahan tersebut, masih sangat sepi.

Selain itu, kedua pelaku mudah melancarkan aksinya lantaran tidak ada pagar yang dibangun di rumah-rumah klaster itu.”Memang sepi dan rumah-rumahnya memang enggak dipagar, semua rumah, bukan hanya korban saja,” tegasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2111 seconds (0.1#10.140)