Praka Izroi Paspampres yang Cekcok di Pos PPKM Jakbar Dapat Motor dari Hamba Allah

Kamis, 15 Juli 2021 - 15:26 WIB
loading...
Praka Izroi Paspampres yang Cekcok di Pos PPKM Jakbar Dapat Motor dari Hamba Allah
Praka Izroi Gajah, anggota Paspampres (kiri) yang cekcok dengan petugas di pos penyekatan PPKM Darurat Jakarta Barat mendapat hadiah sepeda motor dari hamba Allah. Foto: IG @tnilovers18
A A A
JAKARTA - Praka Izroi Gajah, anggota Paspampres yang cekcok dengan petugas di pos penyekatan PPKM Darurat , Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat mendapat hadiah sepeda motor dari hamba Allah. Praka Izroi terus viral dan menjadi bahan perbincangan di kalangan masyarakat, apalagi dia juga diketahui pengawal pribadi Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin.

Hadiah motor untuk Praka Izroi diunggah oleh akun Instagram @tnilovers18, Rabu (14/7/2021).
Baca juga: Praka Izroi Paspampres yang Bersitegang di Pos PPKM Jakbar, Berikut Jenjang Pangkat di TNI

“Kiriman Hadiah Sepeda motor Buat Praka Izroy Gajah, Prajurit Paspampres yang viral karena sikapnya yang tenang saat berhadapan dengan petugas di pos penyekatan.

Motor tersebut diantar oleh dealer motor dan tidak ada keterangan nama dari siapa. Menurut keterangan, motor tersebut dari hamba Allah,” tulis akun tersebut yang dikutip, Kamis (15/7/2021).

Warganet langsung membanjiri kolom komentar dengan menyebutnya hadiah itu buah kesabaran Praka Izroi dalam menghadapi petugas PPKM Darurat yang mencegatnya.

“Berkah buah kesabaran,” cuit @ginanjarrudi.

“Subhanallah..semoga yg memberikan hadiah kepada Praka izroy...di limpahkan rezekinya dan di berikan kesehatan...semoga Allah membalas kebaikannya..aamiin,” kata @hermanto_jw.

“Mantepp bosku... Rejeki PPKM,” ucap @yusaf_budiman.

“Contoh petugas terlatih dan terdidik, bukan petugas yg kalo ngga tarik urat main otot,” ujar @heryoko.b.
Baca juga: Aksi Paspampres Mulai dari Tarik Gibran, Tendang Pengendara Moge hingga Hadang Anies

Sekadar mengingatkan, sejumlah petugas yang berjaga di pos penyekatan PPKM Darurat, Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (7/7/2021) bersitegang dengan Praka Izroi. Adu mulut dikarenakan petugas PPKM yang dengan keras melarang Praka Izroi melintasi lokasi penyekatan. Padahal, Praka Izroi sudah menyampaikan dirinya adalah anggota Paspampres yang hendak menuju ke kesatuannya untuk mengikuti apel.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1659 seconds (0.1#10.140)