MNC Finance Serahkan Hadiah Motor ke Nasabah di Bekasi

Rabu, 22 November 2023 - 18:24 WIB
loading...
MNC Finance Serahkan Hadiah Motor ke Nasabah di Bekasi
MNC Finance menyerahkan hadiah satu sepeda motor kepada nasabah asal Kota Bekasi bernama Andreas. Andreas merupakan pemenang hadiah Gebyar Promo tahun 2023. Foto: MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - MNC Finance menyerahkan hadiah satu sepeda motor kepada nasabah asal Kota Bekasi bernama Andreas. Andreas merupakan pemenang hadiah Gebyar Promo tahun 2023.

Branch Manager MNC Finance Bekasi David Saputra menuturkan hadiah ini diberikan kepada nasabah terpilih yang memiliki kerja sama lancar dengan MNC Finance. Hal itu juga sebagai bentuk apresiasi dari MNC Finance kepada nasabahnya.



“MNC Finance memberikan apresiasi ke nasabah khususnya cabang Bekasi yang memiliki kontrak lebih dari satu dan memang ini program tahunan MNC Finance sebagai bentuk apresiasi ke nasabah,” ujar David di Bantargebang, Kota Bekasi, Selasa (21/11/2023).

Mekanisme pemenang dipilih secara acak bersama nasabah MNC Finance lainnya yang memiliki kerja sama. Nantinya nasabah-nasabah itu diundi untuk diserahkan hadiah.

Momen pengundian ini dilakukan setiap dua bulan sekali. David bangga karena nasabahnya di Bekasi merupakan pemenang pada periode November 2023 dan mendapatkan hadiah utama berupa satu sepeda motor Honda Beat.

“Kita memilih nasabah kontrak lunas lebih dari satu. Jadi berhak dan berkesempatan mendapat hadiah, akan kita acak dan ambil nomor kontraknya, siapa pemiliknya akan diberikan,” katanya.

Penyerahan hadiah motor juga langsung diberikan kepada nasabah pemenang di kediamannya. MNC Finance memastikan pemberian hadiah ini tidak dipungut biaya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5122 seconds (0.1#10.140)