Puluhan PSK Terjaring Razia Satpol PP Depok, Termasuk 2 Waria

Senin, 28 November 2022 - 17:13 WIB
loading...
Puluhan PSK Terjaring Razia Satpol PP Depok, Termasuk 2 Waria
Puluhan PSK terjaring razia gabungan di indekos Depok. Puluhan PSK itu kemudian dibina dan di data Satpol PP Kota Depok. Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Sebanyak 28 Pekerja Seks Komersial ( PSK ) terjaring razia Satuan Polisi Pamong Praja ( Satpol PP ) Kota Depok. Puluhan PSK itu terjaring dari salah satu indekos di Cilodong, Depok, Jawa Barat.

Kasatpol PP Kota Depok N Lienda Ratna Nurdianny mengatakan, dalam razia gabungan tersebut pihaknya berhasil mengamankan 20 orang wanita dan delapan orang laki-laki. Ia menambahkan, delapan orang laki-laki yang diamankan tersebut, dua orang di antaranya merupakan seorang waria. Baca juga: 6 PSK Online di Bogor Terjaring Razia Satpol PP

"Wanita 20 orang, laki-laki delapan orang, (dua waria). Total 28 orang," ujar Lienda dalam keterangan tertulis, Senin (28/11/2022).

Selain itu, kata Lienda, dari 28 orang orang tersebut juga terdapat delapan orang anak dengan usia di bawah umur.



Dengan temuan tersebut, ia menjelaskan mereka dibawa ke RPS Beji oleh pihak DPAPMK dan Dinsos untuk pembinaan lebih lanjut.

"Sementara, ada delapan orang yang di bawah umur, oleh pihak DPAPMK dan Dinsos dibawa ke RPS Beji untuk pembinaan lebih lanjut," jelas dia.

Menurut Lienda, mereka yang diamankan oleh pihaknya, sempat dilakukan pembinaan dan pendataan. Tujuannya untuk membuat pernyataan agar tidak mengulangi hal tersebut. Baca juga: Cegah Seks Bebas, Satpol PP DKI Bakal Getol Razia PSK

"Mereka yang diamankan selanjutnya dilakukan pembinaan dan pendataan (membuat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi)," tuturnya.
(mhd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2854 seconds (11.252#12.26)