Driver Ojol Temukan Bayi Perempuan Dikerubungi Semut di Kolong Jembatan Cengkareng

Senin, 28 November 2022 - 13:24 WIB
loading...
Driver Ojol Temukan Bayi Perempuan Dikerubungi Semut di Kolong Jembatan Cengkareng
Ojol temukan bayi perempuan berselimut merah di kolong jembatan Cengkareng, Jakarta Barat. Bayi itu masih hidup dan kini dalam penanganan pihak puskesmas setempat. Foto: MPI/Bachtiar Rojab
A A A
JAKARTA - Seorang sopir ojek online (ojol) menemukan sosok bayi perempuan masih hidup di Jalan H Djairi, RT 01 RW 02, Raya Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat. Peristiwa penemuan bayi yang dikerubungi semut itu pada Sabtu 26 November 2022.

Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo mengatakan, bayi merah yang diduga baru saja dilahirkan itu ditemukan pengemudi ojol di kolong jembatan Cengkareng.

"Ditaruh di pinggir jembatan. Bukan jembatan yang sering dilewatin sama orang," ujar Ardhie saat dikonfirmasi wartawan, Senin (28/11/2022).

Lebih lanjut, Ardhie menuturkan, bayi tersebut tengah ditemukan dalam keadaan dibungkus selimut berwarna merah. Namun terdapat kawanan semut di sekitarnya.



"Bukan kantong plastik, kain merah. Kondisi masih sehat," ujarnya.

Kendati demikian, kata Ardhie, bayi tersebut kini telah dalam perawatan pihak puskesmas. Polisi masih melakukan penyelidikan terkait penemuan bayi perempuan tersebut.

"Iya masih kita cari (orang tuanya). Yang buang siapa karena di seputaran CCTV enggak terlihat. Masih lidik yang buang bayinya," paparnya.

Di sisi lain, pihak kepolisian juga telah memeriksa sejumlah saksi. Termasuk, driver ojol yang telah menemukan bayi tersebut pertama kali.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1554 seconds (0.1#10.140)