Sosok Bayi Perempuan Dibuang Pria Misterius Mengenakan Kupluk

Senin, 24 Agustus 2020 - 20:00 WIB
loading...
Sosok Bayi Perempuan Dibuang Pria Misterius Mengenakan Kupluk
Sesosok bayi mungil perempuan ditemukan warga di bawah jemuran di Kampung Ciheuleut, RT 02/06, Kelurahan Cibuluh, Bogor Utara, Kota Bogor.Foto/SINDOnews/Haryudi
A A A
JAKARTA - Sesosok bayi mungil perempuan ditemukan warga di bawah jemuran di Kampung Ciheuleut, RT 02/06, Kelurahan Cibuluh, Bogor Utara, Kota Bogor , Senin (24/08/2020). Bayi perempuan dengan bobot seberat 3,2 kilogram dan panjang 51 centimeter yang sempat membuat geger warga Kampung Ciheuleut itu pertamakali ditemukan Sardi (42) warga setempat pukul 06.10 WIB.

Sardi mengaku curiga, selepas Subuh mendengar suara pukul besi. Kemudian saat dicek ke arah sumber suara di lahan kosong tempat warga menjemurkan pakaian, ternyata bayi. "Seperti disengaja oleh pelaku agar ada warga yang keluar makanya besi dipukul-pukul. Pas saya lihat bayi tersebut digulung sweater warna hijau dan dimasukin di dalam tas hitam," tuturnya saat ditemui dilokasi kejadian.

Sardi menuturkan, sebelum ditemukan, tetangganya sempat yang melihat seorang laki-laki mengenakan kupluk berlari."Warga sempat ada yang melihat seorang laki-laki pakai kupluk dari sana lari ke sini. Enggak ada suara kendaraan," tuturnya seraya menunjukan pria tak dikenal itu berlari dari arah tempat kejadian perkara temuan bayi ke depan rumahnya. (Baca: Aksi 2 Maling Motor di Warnet Cilincing Terekam CCTV)

Hingga saat ini, pihaknya sudah melaporkan temuan tersebut ke aparat RT/RW setempat. Namun, jika tidak ada yang mengakui anak tersebut, dia beserta istrinya bersedia mengurus."Iya mau gimana lagi kasihan. Tapi Alhamdulillah istri mau mengasuhnya, tadi juga dibawa ke bidan cek kesehatan dan Alhamdulillah sehat," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6174 seconds (0.1#10.140)