Tukang Kayu di Bekasi Jadi Korban Begal, Tubuh Disabet Senjata Tajam

Minggu, 27 November 2022 - 19:49 WIB
loading...
Tukang Kayu di Bekasi Jadi Korban Begal, Tubuh Disabet Senjata Tajam
Giman (28), tukang kayu menjadi korban begal di Jalan Raya CBL, Kampung Kedaung, Desa Kertamukti, Cibitung, Kabupaten Bekasi, Sabtu (26/11/2022) malam. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
BEKASI - Giman (28), tukang kayu menjadi korban begal di Jalan Raya CBL, Kampung Kedaung, Desa Kertamukti, Cibitung, Kabupaten Bekasi, Sabtu (26/11/2022) malam. Korban mengalami luka akibat sabetan senjata tajam .

Kapolsek Cikarang Barat Kompol Sutrisno mengatakan, korban pulang bekerja dari sebuah konter ponsel di Bekasi menuju rumah. Di konter tersebut korban tengah membuat meja.
Baca juga: Begal Motor, 2 Pelajar SMK di Bekasi Ditangkap

Saat kejadian, warga Perumahan Kampung Islam Thoyibah yang tidak jauh dari TKP mendengar teriakan orang minta tolong. "Mendengar teriakan itu warga langsung berlari menuju lokasi dan melihat seorang pria minta tolong karena dibegal. Kondisinya tak berdaya," ujar Sutrisno, Minggu (27/11/2022).

Saat menghampiri korban, warga sempat melihat 3 sepeda motor dengan posisi berboncengan berisi 4 orang yang jaraknya tidak jauh dari korban. "Mereka diduga pelaku dan langsung kabur dari arah Cikarang menuju Cibitung," ucapnya.

Warga yang melihat korban tidak berdaya langsung menolong korban kemudian korban dibawa ke Pos Perumahan Suryaland. "Warga menghubungi aparatur desa untuk meminta pertolongan mobil ambulans. Kemudian, korban yang terluka dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi untuk penanganan lebih lanjut," kata Sutrisno.

Kasus ini dalam penyelidikan Polsek Cikarang Barat. Motor korban dibawa kabur pelaku. "Kami mendatangi TKP dan mencari saksi di sekitar lokasi yang melihat kejadian tersebut. Melakukan penyisiran dan pengecekan CCTV di sekitar tempat kejadian," ujarnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2225 seconds (0.1#10.140)