Pererat Silaturahmi, Turnamen Tenis Meja Serab Jaya Cup II Digelar di Depok

Minggu, 27 November 2022 - 15:01 WIB
loading...
Pererat Silaturahmi, Turnamen Tenis Meja Serab Jaya Cup II Digelar di Depok
Turnamen pingpong (tenis meja) Serab Jaya Cup II digelar di GOR Kota Depok, Tirtajaya, Sukmajaya, Depok, Sabtu (26/11/2022). Foto: Ist
A A A
DEPOK - Demi mempererat silaturahmi , turnamen pingpong ( tenis meja ) Serab Jaya Cup II resmi dibuka. Ajang bergengsi yang diselenggarakan pada 26-27 November 2022 secara simbolis dibuka oleh Camat Sukmajaya Wiyana yang ditandai pemukulan bola pertama bersama Lurah Tirtajaya Yadi Supriadi di GOR Kota Depok, Tirtajaya, Sukmajaya, Depok, Sabtu (26/11/2022).

Turnamen ini sebagai ajang silaturahmi dalam rangka hari jadi PTM Serab Jaya yang diikuti beberapa divisi yang dipertandingkan yaitu divisi 8,7 dan 4,5 Se-Jabodetabek.

Ketua Panitia Serab Jaya Cup II Yudha Arkenda mengucapkan terima kasih kepada seluruh PTM peserta turnamen atas partisipasinya, panitia, donatur, sponsor yang seluruhnya sangat antusias sehingga turnamen ini bisa terwujud. “Berjalan tanpa kendala dari awal hingga akhir,” katanya.
Baca juga: Melalui Tenis Meja, Semangat 'War On Drugs' Mendunia

Turnamen didukung Pengcab PTMSI Kota Depok dan Paguyuban PTM-PTM Kota Depok d imana PTM Serab Jaya bernaung di dua organisasi tersebut.

"Junjung tinggi sportivitas, jalin silaturahmi, menang kalah adalah hal biasa dalam kompetisi,” ujar Yudha.

Pembina PTM Serab Jaya Cup 2 Fudjhi juga mengucap terima kasih kepada tamu undangan dan seluruh peserta yang bertanding. "Terima kasih untuk panitia penyelenggara yang sangat luar biasa sehingga kegiatan ini terlaksana dengan baik dipersiapkan walaupun dalam waktu singkat, tetapi turnamen ini berjalan sukses,” ungkapnya.

Turnamen ini merupakan yang pertama dilaksanakan di GOR Kota Depok dan Pengcab PTMSI Kota Depok. “Mereka bakal mendukung karena PTMSI adalah rumah besarnya pingpong Kota Depok. Insyaallah ke depannya kita akan laksanakan turnamen atlet berprestasi secara berkala untuk melahirkan atlet-atlet Depok,” kata Fudjhi.

Camat Sukmajaya Wiyana berharap turnamen tenis meja seperti ini perlu diadakan meskipun kegiatan seperti ini sifatnya untuk para penggemar, penggiat dan pemerhati olahraga tenis meja.

“Syukur alhamdulillah memang komunitas ini perlu didukung. Kita support karena banyak memiliki pengalaman untuk mempersiapkan atlet-atlet terbaik dan pasti Pemkot Depok mendukung,” ucapnya.
(jon)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2231 seconds (10.55#12.26)