Saling Ejek Seorang Siswa Dikeroyok di Pluit, Polisi Lakukan Penyelidikan

Jum'at, 25 November 2022 - 02:15 WIB
loading...
Saling Ejek Seorang Siswa Dikeroyok di Pluit, Polisi Lakukan Penyelidikan
Diduga saling ejek nama baik keluarga, seorang pelajar berinisial NA (17), dianiaya oleh JDG dan ayahnya di salah satu sekolah yang ada di Pluit Selatan, Jakarta Utara. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Diduga saling ejek nama baik keluarga, seorang pelajar berinisial NA (17), dianiaya oleh JDG dan ayahnya di salah satu sekolah yang ada di Pluit Selatan, Jakarta Utara . NA dan JDG merupakan siswa kelas XII sekolah di Pluit itu.

"Kami saling melecehkan nama baik keluarga. Namun, JDG marah dan memanggil orang tuanya mengeroyok saya," kata NA, Kamis 24 November 2022.

Akibat pengeroyokan itu, NA cidera di matanya dan dirawat di Rumah Sakit Atmajaya. Pengeroyokan ini disaksikan oleh siswa lain di sekolah yang sama berinisial W.

"Saya mencoba melerai disaksikan beberapa kawan lainnya. Tapi kedua pengeroyok beraksi seperti preman, dan mata saya juga jadi sasaran," ungkap W.



Korban akhirnya melaporkan peristiwa pengeroyokan ini kepada pihak berwajib di Polsek Penjaringan sehari setelah kejadian atau Minggu 20 November 2022 pukul 02.40 WIB dengan pelaporan pengeroyokan Pasal 170.Kanit Reskrim Polsek Metro Penjaringan AKP Harry Gasgari mengatakan, laporan dari korban sudah diterima. Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan terkait kasus pengeroyokan tersebut.

"Laporan sudah kami terima, saat ini sudah ditangani. Sedang kami lakukan penyelidikan," kata Harry.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1073 seconds (0.1#10.140)