Begal Remaja Bercelurit Babak Belur Dihajar Warga Bekasi

Kamis, 24 November 2022 - 06:28 WIB
loading...
Begal Remaja Bercelurit Babak Belur Dihajar Warga Bekasi
Tiga orang remaja babak belur dihajar warga setelah gagal melakukan aksi pembegalan sadis di Jalan Raya Pilar Sukatani, Kabupaten Bekasi. Foto/Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
BEKASI - Tiga orang remaja babak belur dihajar warga setelah gagal melakukan aksi pembegalan sadis di Jalan Raya Pilar Sukatani, Desa Karang Sentosa, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi. Aksi kawanan mereka viral di media sosial karena terkenal sadis.

Kapolsek Cikarang Utara Kompol Mustakim membenarkan peristiwa tersebut. Menurut dia, ketiga pelaku yang berhasil diamankan itu JAP (17), N (16), dan F (16) melakukan aksi nekatnya pada Selasa (22/11) sekira pukul 04.00 WIB.

”Tiga pelaku diamankan warga dan kemudian dibawa petugas untuk dimintai keterangannya,” kata Mustakim dalam keteranganya, dikutip Kamis (24/11/2022).

Peristiwa itu bermula saat korban berinisial RS (24) berpapasan dengan tiga orang saat melintas mengendarai sepeda motor di lokasi. Kemudian, pelaku berboncengan menggunakan satu sepeda motor langsung mengacungkan senjata tajam celurit ke arah korban.

Korban mencoba menghindar saat pelaku para pelaku mencoba menghadangnya. Namun, ia malah menabrak motor pelaku sehingga mereka juga terjatuh.



”Korban kemudian meminta pertolongan kepada warga. Lalu warga berdatangan menolong korban dan mengamankan ketiga pelaku,” ucapnya.

Akibat peristiwa itu, korban mengalami luka di bagian tangan sebelah kanan, luka sobek di kaki kanan, dahi kanan dan kelopak mata kanan. Korban kemudian dilarikan ke RSUD Cibitung dan saat ini kondisi korban sudah membaik.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2203 seconds (0.1#10.140)