Kesenggol Mobil Boks, Pengendara Motor Tewas Masuk Jurang di Depok

Selasa, 15 November 2022 - 21:39 WIB
loading...
Kesenggol Mobil Boks, Pengendara Motor Tewas Masuk Jurang di Depok
Nasib tragis menimpa pemotor berinisial ST (60). Pria paruh baya itu tewas masuk jurang setelah tersenggol mobil boks yang datang dari arah berlawanan. Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
DEPOK - Nasib tragis menimpa pemotor berinisial ST (60). Pria paruh baya itu tewas masuk jurang setelah tersenggol mobil boks yang datang dari arah berlawanan.

Korban oleng dan tidak dapat mengendalikan motornya. Korban lalu masuk ke jurang di Kali Pitara, Depok.

Baca juga: Gagal Menyalip Angkot, Pemotor Tewas Terlindas Truk di Cibinong

“Motor yang dikendarai ST setang motornya tersenggol mobil boks dari arah berlawanan. Setelah itu oleng dan masuk ke jurang Kali Pitara,” ujar Kanit Gakkum Satlantas Polres Metro Depok AKP Rasman, Selasa (15/11/2022).

Tubuh korban sempat tersangkut di pohon. Hanya saja motornya menimpa tubuh korban sehingga ikut masuk ke jurang dan tewas di lokasi. “Korban langsung meninggal dunia di tempat,” tandasnya.

Baca juga: Terjun ke Jurang Sedalam 6 Meter, 2 Pengendara Motor Tewas

Pihak keluarga sudah mengambil jasad korban lalu dimakamkan. Sejumlah saksi sudah diminta keterangan. Adapun mobil box yang menyenggol korban melarikan diri.

“Mobil boks berdasarkan saksi di TKP, yang menyenggol setang motor korban pada saat menyalip langsung kabur melarikan diri,” tutupnya.
(thm)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2764 seconds (11.252#12.26)