Gagal Menyalip Angkot, Pemotor Tewas Terlindas Truk di Cibinong

Rabu, 09 November 2022 - 21:52 WIB
loading...
Gagal Menyalip Angkot, Pemotor Tewas Terlindas Truk di Cibinong
Seorang pengendara motor tewas setelah terlindas truk di Jalan Raya Mayor Oking, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (9/11/2022) sore. Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
BOGOR - Seorang pengendara motor tewas setelah terlindas truk di Jalan Raya Mayor Oking, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (9/11/2022) sore. Korban tergelincir setelah gagal menyalip angkot.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Angga mengatakan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 15.15 WIB. Awalnya, motor yang dikendarai korban, AS (26), sedang melaju dari arah Cibinong menuju Citeureup.

Baca juga: Gagal Nyalip, Pengendara Motor Tewas Terlindas Bus di Bekasi

"Di tempat kejadian perkara pada saat kondisi jalan agak menikung ke kanan dari arah Cibinong, pemotor mencoba mendahului mobil angkot dari kanan," kata Angga dalam keterangannya.

Diduga, korban tidak dapat mengendalikan motornya sehingga tergelincir dan terjatuh ke kanan. Pada saat bersamaan, truk yang dikendarai oleh SU (29) datang di lajur kanan dari arah yang sama.



"Sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas," tandasnya.

Dalam kecelakaan ini, korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Polisi yang datang ke lokasi langsung mengamankan kedua kendaraan tersebut dan membawa jasad korban ke RSUD Cibinong.
(thm)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2431 seconds (10.101#12.26)