Gagal Nyalip, Pengendara Motor Tewas Terlindas Bus di Bekasi

Rabu, 12 Oktober 2022 - 11:43 WIB
loading...
Gagal Nyalip, Pengendara Motor Tewas Terlindas Bus di Bekasi
Pengendara motor tewas terlindas bus pariwisata di Jalan Raya Padurenan, Mustikajaya, Kota Bekasi, Selasa (11/10/2022). Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
BEKASI - Pengendara motor tewas terlindas bus pariwisata di Jalan Raya Padurenan, Mustikajaya, Kota Bekasi, Selasa (11/10/2022). Pemotor gagal menyalip bus sehingga terlindas.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Bekasi Kota AKP Farida menjelaskan kecelakaan berawal ketika pengendara motor datang dari arah Bantargebang menuju Cimuning. “Di lokasi kejadian SU (korban) hendak menyalip bus yang dikemudikan UJ (66),” ujarnya, Selasa (11/10/2022) malam.
Baca juga: Karyawati Pabrik di Tangerang Tewas Mengenaskan Terlindas Truk

Korban saat itu sudah berada di sisi kanan bus untuk menyalip. Namun, ada kendaraan dari arah berlawanan yang kemudian datang.

“Dari lawan arah berpapasan dengan mobil yang tidak dikenal sehingga pengendara tidak dapat ruang dan terjadilah kecelakaan,” kata Farida.

Korban terpental ke arah bus pariwisata kemudian terlindas ban bagian belakang. Akibatnya nyawa korban tidak tertolong. Polisi langsung melakukan evakuasi. Jenazah korban dibawa ke RSUD Kota Bekasi.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1510 seconds (0.1#10.140)