Karyawati Pabrik di Tangerang Tewas Mengenaskan Terlindas Truk

Jum'at, 12 Maret 2021 - 19:31 WIB
loading...
Karyawati Pabrik di Tangerang Tewas Mengenaskan Terlindas Truk
Seorang karyawati di PT Gajah Tunggal berinisial FP, (28), tewas mengenaskan dalam kecelakaan di Jalan Raya Kawasan Industri Bunder, Desa Bunder, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Jumat (12/3/2021). Ilustrasi/SINDOnews
A A A
TANGERANG - Seorang karyawati di PT Gajah Tunggal berinisial FP, (28), tewas mengenaskan dalam kecelakaan di Jalan Raya Kawasan Industri Bunder, Desa Bunder, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang , Jumat (12/3/2021).

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polresta Tangerang , Kompol Roby Heri Saputra mengatakan, peristiwa tersebut bermula ketika motor yang ditumpangi korban dan rekannya menabrak mobil. Saat itu teman korban yang mengemudikan sepeda motor diduga tidak fokus.

"Diduga pengemudi tidak fokus, sehingga motor yang dikendarai menabrak mobil di depannya. benturan yang cukup kencang, penumpanngnya (korban dibonceng) terpental ke kanan jalan," katanya. (Baca juga; Kecelakaan Cipete Tersebar di Medsos, Warganet: Gila BMW-nya Kenceng )

Pada saat bersamaan, ada truk melintas dari arah berlawanan hingga melindas tubuh korban. Korban diduga meninggal di tempat karena saat dievakuasi sudah tidak bernyawa.

"Korban terlindas di bagian kepala dan badannya. saat hendak dievakuasi, korban sudah meninggal dunia," ujarnya. (Baca juga; Kecelakaan Sepeda vs Mobil di Bundaran HI Masuk Ranah Pidana )

Selanjutnya, korban dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang, sedangkan kendaraan motor dan truk beserta sopir dibawa ke Mapolres Kota Tangerang untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Saya tak henti-hentinya mengimbau pengendara untuk tertib dalam berlalu lintas agar kejadian ini tidak terulang," pungkas Kasatlantas Polresta Tangerang.
(wib)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1442 seconds (11.252#12.26)