Kecelakaan Cipete Tersebar di Medsos, Warganet: Gila BMW-nya Kenceng

Minggu, 07 Maret 2021 - 15:28 WIB
loading...
Kecelakaan Cipete Tersebar di Medsos, Warganet: Gila BMW-nya Kenceng
BMW tambak menggunakan kecepatan tinggi dan menabrak mobil Jazz yang melintas berlawanan di Jalan Cipete, Jakarta Selatan. Foto/Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Rekaman video detik-detik kecelakaan di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, tersebar di Instagram. Akun @infojaksel.idmerupakan salah satunya.

Dalam rekaman yang telah ditonton ribuan pengguna instagram itu memperlihatkan detik-detik kecelakaan di Cipete, Jakarta Selatan, Minggu (7/5/2021) dini hari tadi.

Detik2 sedan tabrakan di cipete, Jakarta Selatan,” tulis keterangan dalam postingan itu. Pada rekaman itu terlihat dua sepeda motor melintas di Jalan Cipete di sisi kiri monitor. Dari alah berlawanan terlihat mobil Jazz yang melaju dari sisi kanan monitor.

Kurang dari sedetik, mobil BMW yang berjalan ngebut terlihat dari belakang kedua motor dan berlawanan dengan mobil Jazz. Seperti kilat, mobil itu tanpa kendali menabrak ketiganya dan terhenti. Pada video sebelumnya yang dibagikan warga net, mobil BMW hitam itu ringsek parah. Kap di bagian depan sudah tak lagi berbentuk, sementara di bagian kemudi sistem air bag muncul menandakan adanya benturan hebat.

Unit Laka Lantas Sat Wilantas Jakarta Selatan hingga kini masih melakukan pemeriksaan. Polisi hingga kini belum menetapkan tersangka dalam kasus kecelakaan ini.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0939 seconds (0.1#10.140)