Tawuran Pecah di Kalideres, Remaja Tewas Dibacok Celurit

Senin, 14 November 2022 - 12:51 WIB
loading...
Tawuran Pecah di Kalideres, Remaja Tewas Dibacok Celurit
Tawuran antar remaja menewaskan satu orang di Kawasan Kalideres, Jakarta Barat, Minggu (13/11). Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Tawuran antar remaja pecah diKawasan Kalideres, Jakarta Barat, Minggu (13/11). Dalam peristiwa itu, satu orang berstatus pelajar MA (16) tewas dengan luka bacok di tubuhnya.

Kanit Kriminal Umum Polres Metro Jakarta Barat AKP Avrilendy membenarkan peristiwa itu. ”Iya benar,” kata Avrilendy, Senin (14/11/2022).

Meski demikian, Avril belum mengetahui pasti kronologis peristiwa tersebut. Korban saat ini telah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. ”Masih penanganan (penyelidikan) Polsek Kalideres,” tuturnya.

Sementara saksi di sekitar lokasi, Iwan mengatakan, kejadian tersebut diduga bermula dari adanya peristiwa tawuran yang terjadi di Jalan Jimbaran, Kalideres, Jakarta Barat.Ia melihat korban sudah bercucuran darah saat hendak dibawa ke rumah sakit.

”Katanya kena (bacoknya) di sini Jalan Jimbaran) tapi meninggalnya dalam perjalanan,” kata Iwan kepada wartawan, Senin (14/11/2022).

Korban yang mengalami luka bacok itu terlihat seperti masih berstatus pelajar. Korban diketahui sedang berboncengan dengan temannya menggunakan sepeda motor. ”Kalau yang kena bacok satu orang dibawa ke rumah sakit meninggal tawuran,” ungkapnya.



Guna kepentingan lebih lanjut, polisi yang mendatangi lokasi langsung mengevakuasi jenazah korban ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati. Sementara itu, barang bukti berupa motor yang digunakan korban juga sudah diamankan pihak kepolisian.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4779 seconds (0.1#10.140)