Buka Perdana di Kelapa Gading, Inilah Toko Wine dengan Koleksi Terbanyak dan Harga Bersahabat

Minggu, 13 November 2022 - 20:12 WIB
loading...
Buka Perdana di Kelapa Gading, Inilah Toko Wine dengan Koleksi Terbanyak dan Harga Bersahabat
Ratusan botol wine dan whisky tersaji saat Wine & Spirit Co (WSC) melakukan Grand Opening di Lobby 8 Mall Of Indonesia (MOI), Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (11/11/2022). Foto: MPI/Yan Yusuf
A A A
JAKARTA - Ratusan botol wine dan whisky tersaji saat toko bernama Wine & Spirit Co (WSC) melakukan Grand Opening di Lobby 8 Mall Of Indonesia (MOI), Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (11/11/2022).

Berbaris rapi, wine dan whisky dari berbagai merek terjejer dengan tiga baris rak botol. Sementara di tengah berbagai macam whisky merek ternama dengan diskon ditawarkan.
Baca juga: Bazaar Summer Breeze Wine Festival, Asyiknya Mencicipi Manisnya Wine Pilihan Dunia

Asisten Manager Wine & Sprit Co Derry Panyatama mengatakan, pembukaan toko ini melengkapi 8 toko yang sebelumnya buka, beberapa di antaranya di kawasan Tangerang.

Menurut dia, ada 1.000 lebih botol koleksi wine miliknya. Beberapa di antaranya mejeng di toko dan menjadikannya sebagai lokasi wine terlengkap dan terbanyak. Untuk whisky, terdapat 200-300 botol.

“Harganya bervariasi mulai dari Rp200 ribu yang termurah hingga termahal hingga belasan dan puluhan juta,” ucapnya.

Khusus untuk jenis wine, Derry bahkan harus mengimpor dari berbagai negara seperti Chile, Prancis, Afrika Selatan, hingga Australia. Untuk lokal, dia menyebutkan dua merek lokal dari Bali menjadi yang paling populer dan laku.

Untuk menarik pelanggan datang ke toko Wine & Spirit Co, selain terdapat promo pembelian Soju dan Whisky setiap weekend pihaknya juga membuka sesi wine tester ke beberapa pengunjung.

“Tempat kami juga menyediakan sofa dan bangku untuk pengunjung yang ingin menikmati minum di sini,” kata Derry.

Dalam beberapa sesi, salah satu whisky jenis scotish bernama The Glen Grant mencoba trial minumannya. Whisky yang dibuat dari gandum ini memiliki beberapa varian tergantung waktu penyimpanan, ada 10, 12, 15, 18, hingga 20 tahun.
Baca juga: Sasar Pasar Lokal di Tangerang, Wine & Spirit Co Buka Gerai Ke-8 di Lippo Karawaci

“Tentunya rasa yang kami sajikan berbeda seperti irish dan american whisky,” kata Bayu Wisesa, Primavine Brand Development.

Scoth whisky umumnya dibuat dari gandum yang tersimpan dalam barel penyimpanan bertahun-tahun. Sehingga, sari dari pori-pori pohon oak akan mengumpul dan membentuk minyak. “Yang pasti produk kami sangatlah premium,” ucapnya.

Dihargai lebih dari Rp1 juta, whisky premium ini memang sangat cocok untuk diminum pada momen tertentu. Tertarik untuk mencobanya? Silakan datang ke Wine & Spirit Co.
(jon)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3091 seconds (10.55#12.26)