Pria Tak Dikenal Membabi Buta Serang dan Tusuk Warga di Tanjung Priok

Minggu, 13 November 2022 - 02:30 WIB
loading...
Pria Tak Dikenal Membabi Buta Serang dan Tusuk Warga di Tanjung Priok
Warga korban penusukan di Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara, mendapat perawatan di rumah sakit. Foto: MPI/Ist
A A A
JAKARTA - Warga Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara, mengamankan seorang pria tak dikenal setelah melakukan penusukan secara tiba-tiba. Pelaku menusuk korban pada pembagian leher sebelum akhirnya diamankan oleh warga sekitar.

Salah satu warga mengatakan peristiwa terjadi pada Sabtu (12/11/2022) malam sekitar pukul 20.45 WIB. Saat itu dia tengah berada di dalam rumah kemudian, mendengar ada keributan langsung keluar rumah.

"Yang saya tahu korban katanya diserang tiba-tiba. Barang bukti dibuang ke got, terus pelakunya ditahan sama warga," katanya.

Baca juga: Tagih Utang Rp500.000, Wanita di Cengkareng Ditusuk dan Disiram Air Panas

Pelaku menusuk korban pada bagian leher bawah telinga kanan. Akibat tusukan tersebut seluruh pakaian korban berlumuran darah.

"Waktu saya lihat seluruh pakaiannya berlumur darah," katanya.

Melihat kondisi tersebut ia tidak banyak bertanya dan langsung berinisiatif mengeluarkan mobil untuk memberikan pertolongan kepada korban dengan membawa ke rumah sakit terdekat.

"Ditusuk bagian leher di bawah kuping sebelah kanan. Saya bawa ke RS keadaan masih sadar. Bekas tusukannya ditutup pakai baju dikepal-kepal biar gak keluar darahnya," jelasnya.

Korban oleh saksi dibawa ke RS Sukmul Sisma Tanjung Priok Jakarta Utara. Saat ini korban tengah menjalani visum.
(thm)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3028 seconds (10.55#12.26)