Coex Gelar Pameran JIPREMIUM 2022 di JCC Senayan

Rabu, 09 November 2022 - 19:43 WIB
loading...
Coex Gelar Pameran JIPREMIUM 2022 di JCC Senayan
Coex akan menyelenggarakan pameran kedua yakni Jakarta International Premium Products Fair (JIPREMIUM 2022) di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, 10-12 November 2022. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Coex, pemimpin global dan industri MICE akan menyelenggarakan pameran kedua yakni Jakarta International Premium Products Fair (JIPREMIUM 2022) di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, 10-12 November 2022.

Acara ini digelar Coex bersama dengan Korea International Trade Association (KITA). Coex telah menyelenggarakan salah satu pameran pengadaan barang konsumen terbaik di Korea Selatan yang dikenal Seoul International Sourcing Fair (SIPREMIUM) selama lebih dari 31 tahun.

Dengan kesuksesan SIPREMIUM, Coex kini sukses menggelar Pameran Produk Premium Internasional Vietnam (VIPREMIUM) dan Pameran Produk Premium Internasional Jakarta (JIPREMIUM). Coex menjadi merek dan terus berupaya memperkuat posisinya di pasar ASEAN.
Baca juga: Produk UMKM Jakpreneur Hadir di Pameran MotoGP Mandalika

“Indonesia merupakan salah satu negara berkembang paling sukses di dunia dengan pertumbuhan Produk Domestik Bruto (PDB) yang stabil. Dengan 270 juta penduduk, Indonesia menjadi target investasi bagi banyak perusahaan luar negeri. Barang konsumsi merupakan salah satu industri utama yang berkembang sangat pesat di Indonesia, termasuk e-commerce. Kami sangat percaya JIPREMIUM memberikan peluang bisnis yang optimal bagi perusahaan yang ingin masuk ke pasar Indonesia dan ekspor ke luar negeri,” ujar Jun Eui Choi, Direktur Utama Coex, Divisi Indonesia, Tim Bisnis Global.

Tema acara ini yaitu “Stylish Life in Jakarta”. JIPREMIUM adalah pameran dagang untuk menampilkan produk premium dengan kualitas ekspor baik untuk pasar lokal maupun ekspor.

Terdapat 202 peserta pameran, 214 stan, termasuk pembeli dan penjual dari luar negeri dengan perkiraan pengunjung lebih dari 15.000 orang. Khususnya 175 Korea Premium Brand akan berpartisipasi dalam acara ini termasuk kecantikan, fashion, makanan, dan lainnya.

Barang-barang pameran JIPREMIUM adalah promosi penjualan, barang untuk hadiah, peralatan dapur, peralatan rumah tangga, ruang tamu, interior rumah, kecantikan/kosmetik, fashion/aksesoris, bayi/anak, alat tulis, perlengkapan kantor, makanan dan minuman premium, serta smart IT.

Berbagai pembeli dengan daya beli terverifikasi di industri ritel, perdagangan, dan manufaktur direkrut dan pembeli domestik maupun luar negeri dari negara tetangga ASEAN akan diundang ke “Hosted Buyer Program”.

Peserta pameran bakal mendapatkan lebih banyak manfaat di JIPREMIUM seperti Promosi 365 Hari di mana perusahaan dan produk akan diiklankan melalui berbagai alat pemasaran seperti E-Newsletter, media sosial (Instagram, TikTok), serta influencer lokal.

Tersedia juga studio foto di mana para peserta pameran dapat mengambil foto produk mereka yang dapat digunakan dalam materi promosi. Ada beberapa acara serentak seperti Great Sale Event, Seminar Pemasaran Ritel, Talk Show, dan Business Matching.

JIPREMIUM juga mendukung peserta pameran untuk mempromosikan sekaligus memamerkan produk dan layanan mereka di pameran produk premium internasional lainnya yang diselenggarakan oleh Coex, termasuk ruang untuk menampilkan sampel dan katalog produk peserta pameran di Seoul International Sourcing Fair dan Pameran Produk Premium Internasional Vietnam.
(jon)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1610 seconds (10.177#12.26)