Komunal Gelar Pameran Deposito BPR di MOI Kelapa Gading

Kamis, 06 Juni 2024 - 20:43 WIB
loading...
Komunal Gelar Pameran Deposito BPR di MOI Kelapa Gading
Fintech Komunal menggelar pameran deposito BPR di MOI Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (5/6/2024) hingga Minggu (9/6/2024). Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Fintech Komunal menggelar pameran deposito BPR di MOI Kelapa Gading , Jakarta Utara, Rabu (5/6/2024) hingga Minggu (9/6/2024). Dengan begitu, mengajak masyarakat untuk berinvestasi.

Komunal berkomitmen menjaga masyarakat untuk tetap menjaga masa pensiun melalui tabungan. Acara ini dirancang untuk memberikan pengalaman langsung kepada masyarakat agar lebih mengenal dan memahami deposito sebagai instrumen investasi yang aman, menguntungkan, dan tepat untuk dipilih.

Melalui pameran ini, Deposito BPR by Komunal memberikan platform eksklusif bagi BPR untuk lebih dekat masyarakat, terutama di kawasan kota-kota besar seperti Jakarta.

“Kami berharap kehadiran mitra BPR dari berbagai kota secara fisik dapat memberikan exposure dan memperkuat kepercayaan masyarakat untuk menabung di BPR. Selain aman dan memberikan imbal hasil yang lebih baik, Deposito BPR juga pilar ekonomi lokal di daerah masing-masing,” ujar CEO Komunal Hendry Lieviant.

Komunal BPR Fair diharapkan menjadi katalisator untuk menciptakan ekosistem keuangan yang lebih inklusif dan berkelanjutan di Indonesia.

Dengan meningkatkan pemahaman dan kepercayaan masyarakat terhadap BPR diharapkan terjadi peningkatan signifikan dalam jumlah investasi yang masuk ke BPR. Ini tidak hanya akan memperkuat BPR sebagai institusi keuangan lokal tetapi juga mendorong pertumbuhan ekonomi di kota-kota tier 2 dan 3.

“Adanya dukungan yang lebih besar dari masyarakat dengan berinvestasi melalui Deposito BPR by Komunal, maka BPR dapat lebih efektif dalam menyalurkan kredit dan layanan keuangan lainnya kepada pelaku usaha kecil dan menengah yang merupakan pilar penting perekonomian Indonesia,” kata Hendry.

Sebagai aplikasi marketplace pertama dan satu-satunya khusus produk deposito BPR, Deposito BPR by Komunal telah menjadi rumah bagi lebih dari 370 BPR di seluruh Indonesia.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1007 seconds (0.1#10.140)
pixels