BUMD Buka Peluang Bisnis bagi Warga Jakarta

Jum'at, 26 Juli 2024 - 19:50 WIB
loading...
BUMD Buka Peluang Bisnis...
Perumda Dharma Jaya membuka peluang bisnis reseller bagi warga Jakarta. Langkah ini dilakukan untuk meningkatkan pendapatan dan penjualan produk berkualitas. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Perumda Dharma Jaya membuka peluang bisnis reseller bagi warga Jakarta. Langkah ini dilakukan untuk meningkatkan pendapatan dan penjualan produk berkualitas.

Hingga kini, program reseller itu berhasil menarik minat warga berbagai daerah di Jakarta dan sekitarnya dengan jumlah reseller yang sudah lebih dari ratusan orang. Keuntungan 3 persen dari setiap penjualan.

Direktur Utama Perumda Dharma Jaya Raditya Endra Budiman mengatakan, program ini merupakan inisiatif unggulan pemberdayaan masyarakat, khususnya ibu-ibu yang ingin berkontribusi dalam perekonomian keluarga.

“Produk-produk ini dijual dengan harga kompetitif, sehingga reseller dapat memperoleh margin keuntungan yang menarik saat menjual kembali produk tersebut. Hal ini tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi mereka yang ingin memulai atau mengembangkan usaha reseller,” ujarnya, Jumat (26/7/2024).

Tidak hanya itu, kualitas produk Dharma Jaya menjadi salah satu keunggulan utama. Produk-produk yang disediakan berkualitas sehingga reseller tidak perlu khawatir mengenai kepercayaan konsumen.

Artinya, para reseller dapat menawarkan produk-produk berkualitas tinggi kepada pelanggan mereka, yang pada akhirnya dapat meningkatkan loyalitas pelanggan. Terlebih program reseller Dharma Jaya ini terbuka untuk semua warga Jakarta dan sekitarnya.

Asisten Perekonomian dan Keuangan Setda DKI Jakarta Sri Haryati mengapresiasi program reseller Dharma Jaya. Program ini merupakan strategi yang sangat baik dalam melakukan terobosan menggerakkan ekonomi masyarakat dan pengembangan perusahaan serta menjaga ketahanan pangan masyarakat.

“Program ini merupakan salah satu satu bentuk penetrasi pasar dari Dharma Jaya untuk mempercepat dalam pengembangan pasar dan memperbesar volume penjualan komersial,” ujar Sri.

Hal ini juga dapat mengembangkan UMKM sehingga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat, memperluas lapangan pekerjaan, serta membantu Pemprov Jakarta dalam menjaga ketahanan pangan, menjaga pasokan dan stabilitas harga pangan melalui pemantau harga pangan strategis di Jakarta serta untuk menjaga inflasi sesuai target.

Pada program ini, reseller dapat memperoleh margin keuntungan yang menarik saat menjual kembali produk tersebut. Keuntungan lainnya adalah reseller juga bisa mendapatkan pengiriman gratis dari Dharma Jaya ke reseller atau langsung ke konsumen.

Termasuk mendapatkan pelatihan atau edukasi serta sarana promosi dari Dharma Jaya. Terkait kualitas, Dharma Jaya juga menjamin produk berkualitas tinggi.

“Dengan keunggulan-keunggulan ini, kami mengapresiasi dan berharap sistem reseller ini dapat mendukung pemberdayaan ekonomi masyarakat Jakarta khususnya sekaligus memperluas jangkauan produk-produk berkualitas Dharma Jaya ke berbagai lapisan masyarakat,” kata Sri.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1224 seconds (0.1#10.140)