2 Pelajar di Kemayoran Diserang Orang Tak Dikenal Bersenjata Tajam

Rabu, 09 November 2022 - 18:53 WIB
loading...
2 Pelajar di Kemayoran Diserang Orang Tak Dikenal Bersenjata Tajam
Dua pelajar SMKN 54 Jakarta berinisial I (19) dan H (18) tiba-tiba diserang sekelompok orang tak dikenal di Jalan Serdang Baru, Gang IV, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (7/11/2022). Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Dua pelajar SMKN 54 Jakarta berinisial I (19) dan H (18) tiba-tiba diserang sekelompok orang tak dikenal di Jalan Serdang Baru, Gang IV, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (7/11/2022). Akibatnya, salah satu pelajar mengalami luka serius di bagian kepala.

Pelajar berinisial I mengatakan dirinya dan H hendak pulang sekolah mengendarai sepeda motor. Saat keluar dari gang sekolah, dia melihat segerombolan remaja yang diduga pelajar mengendarai motor lalu mengayunkan senjata tajam.

"Terus ada musuh pakai motor. Motor pertama dia sempat mengeluarkan senjata terus dia ayunkan ke motor saya dan teman, tapi nggak kena. Kedua dipepet, ketiga kena saya. Diserang tiba-tiba," ujarnya, Rabu (9/11/2022).
Baca juga: Viral Tawuran Pelajar SMK, 11 Pelajar Diciduk di Serang Baru Bekasi

I mengalami luka sobek di kepala. Dia langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis.

Pelaku diperkirakan berjumlah 8 orang berboncengan 4 motor. Mereka membawa semacam gesper yang dimodifikasi di mana pada ujungnya terdapat sejenis gir motor.

"Kalau dilihat kayak gesper tapi di ujung ada benda lain. Kan nancep ke kepala saya hingga berdarah," ucapnya.

Dia bingung atas penyerangan tersebut juga tak mengetahui alasan para pelaku menyerangnya. I langsung melaporkan peristiwa ini ke Polsek Kemayoran.

Kapolsek Kemayoran Kompol Adriansyah mengaku belum mendapat laporan penyerangan pelajar tersebut. "Kita cek dan telusuri karena di Polsek belum ada laporan," ujarnya.
(jon)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2702 seconds (10.101#12.26)