2 Hari Tenggelam di Kali Tambun, Jasad Balita 3 Tahun Ditemukan

Senin, 07 November 2022 - 13:34 WIB
loading...
2 Hari Tenggelam di Kali Tambun, Jasad Balita 3 Tahun Ditemukan
Tim SAR gabungan akhirnya menemukan balita berinisial ABA (3) yang tenggelam di Kali Tambun, Kabupaten Bekasi. Foto/Istimewa
A A A
BEKASI - Tim SAR gabungan akhirnya menemukan balita berinisial ABA (3) yang tenggelam di Kali Tambun, Kabupaten Bekasi. ABA ditemukan dalam kondisi meningga dunia.

ABA dinyatakan hilang diduga tenggelam sejak Sabtu, 5 November 2022 lalu hingga akhirnya ditemukan pada Senin (7/11) pukul 10.50 WIB. ABA ditemukan Tim SAR dalam radius 2 kilometer dari titik dilaporkannya hilang.

“Korban ditemukan berada di antara tanaman eceng gondok yang sudah menutupi aliran Kali Tambun,” ungkap Kepala Kantor SAR Jakarta Fazzli dalam keterangannya, Senin (7/11/2022).

Setelah ditemukan, balita tersebut langsung dievakuasi oleh Tim SAR gabungan dan diserahkan kepada keluarga korban. Baca: Orang Tua Pergi ke Toilet, Balita Hilang Tenggelam di Kali Tambun Bekasi

Fazzli mengatakan Tim SAR gabungan sempat terhambat melakukan proses pencarian. Hal itu disebabkan keruhnya air di Kali Tambun serta tanaman eceng gondok yang menghambat mobilitas perahu karet.

Seperti diketahui, balita berinisial ABA (3) hilang di Kali Tambun, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi. Diduga bayi tersebut hilang tenggelam saat menunggu orang tuanya yang sedang pergi ke toilet.

Kepala Kantor SAR Jakarta Fazzli mengatakan insiden hilangnya balita tersebut terjadi pada Sabtu (5/11) pagi. Hilangnya balita tersebut pertama kali dilaporkan oleh keluarganya.

(hab)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2170 seconds (10.55#12.26)