Orang Tua Pergi ke Toilet, Balita Hilang Tenggelam di Kali Tambun Bekasi

Minggu, 06 November 2022 - 12:19 WIB
loading...
Orang Tua Pergi ke Toilet, Balita Hilang Tenggelam di Kali Tambun Bekasi
Tim SAR mencari keberadaan balita bernama ABA (3) yang hilang tenggelam di Kali Tambun, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi. Foto/Istimewa
A A A
BEKASI - Balita bernama ABA (3) hilang di Kali Tambun, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi. Diduga bayi tersebut hilang tenggelam saat menunggu orang tuanya yang sedang pergi ke toilet.

Kepala Kantor SAR Jakarta Fazzli mengatakan insiden hilangnya balita tersebut terjadi pada Sabtu (5/11) pagi. Hilangnya balita tersebut pertama kali dilaporkan oleh keluarganya.

”Diduga tenggelam ketika sedang menunggu orang tuanya yang sedang buang air di toilet umum,” ucap Fazzli dalam keterangannya, Minggu (6/11/2022).

Kepada Fazzli, orang tua mengaku tidak melihat lagi anaknya ketika keluar dari toilet umum. Saat keluar dari toilet umum, orang tua hanya melihat sandal kepemilikan anaknya.

“Orang tuanya yang pada saat itu selesai buang air kemudian keluar toilet dan melihat anaknya sudah tidak terlihat lagi serta menyisakan sendal yang ada di bantaran Kali Tambun,” jelas dia.



Tim Sar kemudian mengerahkan personel guna melakukan pencarian balita tersebut. Personel pun menyisir Kali dalam radius satu kilometer demi mendapatkan keberadaan korban itu.

“Personil rescue dari Kantor SAR Jakarta sudah dikerahkan pada siang ini untuk menuju lokasi kejadian melakukan pencarian terhadap korban,” tuturnya.

Selain itu Tim Sar juga menyisir jalur darat di sekitar lokasi kejadian dalam radius 500 meter. Adapun pencarian di bawah permukaan air menggunakan aqua eye serta underwater search device pun juga dilakukan.

Hingga berita ini ditayangkan belum ada kabar penemuan korban. Tim Sar pun masih melakukan pencarian terhadap korban.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1812 seconds (0.1#10.140)